Prophets of Rage, Supergrup Gabungan RATM dan Rapper Legendaris yang Bisa Ditonton Hodgepodge Superfest 2019

Rabu, 21 Agustus 2019 | 10:42
Wikimedia Commons

Prophets of Rage

HAI-ONLINE.COM - Buat kalian yang kenal Tom Morello, pasti kalian udah paham banget bahwa sang gitaris suka menyuarakan opininya lewat lagu-lagu yang ia buat.

Dikenal sebagai gitaris Audioslave dan Rage Against The Machine, Tom adalah gitaris enerjik yang sekarang nge-band bareng Prophets of Rage.

Prophets of Rage pantas disebut sebagai supergroup karena berisikan personel-personel grup musik legendaris, sebut saja B-Real dari Cypress Hill hingga Chuck D dari Public Enemy.

Prophets of Rage dibentuk pada tahun 2016. Nama dari Prophets of Rage sendiri diambil dari judul lagu Public Enemy yang dirilis pada tahun 1988 silam.

Pada Mei hingga Oktober 2016, Prophets of Rage menjalani tur bertajuk "Make America Rage Again Tour". Mereka pun membawakan lagu-lagu dari grup musik masing-masing.

Dalam sebuah EP berjudul The Party's Over yang dirilis Prophets of Rage, terdapat lagu Rage Against the Machine yang di-cover, yakni Killing in the Name.

Nah, sebentar lagi, kalian bisa melihat penampilan Prophets of Rage, nih, di Jakarta, tepatnya di festival musik Hodgepodge Superfest 2019, yang bakal dihelat di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta, pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2019.

Baca Juga: Spider-Man Keluar dari Marvel Cinematic Universe, Tom Holland Ikut Angkat Kaki?

Selain Prophets of Rage, bakalan ada Snow Patrol hingga The Used. Band-band seperti The Japanese House, Phony PPL, hingga Superorganism juga bakal manggung di sana.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya