Pake Baju Metal, Vokalis Behemoth Dilarang Olahraga di Gym

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:20
Instagram / behemothofficial

Behemoth

HAI-ONLINE.COM - Behemoth merupakan salah satu band cadas yang namanya sudah sangat legendaris di industri musik metal.

Vokalisnya, Adam Nergal Darksi, merupakan frontman metal yang sangat dihormati oleh banyak orang, terutama para penggemar sejati Behemoth serta orang-orang yang berkecimpung di dunia metal.

Baru-baru ini, ketika Behemoth sedang ingin manggung di daerah Virginia Beach, Amerika Serikat pada 14 Agustus silam, Nergal mendapatkan sebuah perlakuan yang kurang menyenangkan.

Kala itu, menurut pengakuan Nergal lewat akun Instagram-nya, ia sedang mencoba untuk olahraga di sebuah gym, namun ia dipaksa keluar gara-gara pake baju metal dari band bernama Darkthrone. Ia juga dituduh nggak mempercayai Tuhan.

"Kami datang dari Polandia dan kami menyembah Odin. Hanya perbedaan pendapat," paparnya.

"Kami harus pergi ke gym Anytime Fitness, jadi saya berharap mereka bakal membiarkan kita berolahraga dengan kaos Darkthrone. Itu hanya band black metal asal Norwegia, musik yang sangat ramah di muka bumi. Dan mereka punya masalah dengan itu, itu sangat bodoh," paparnya.

Band Darkthrone juga angkat suara di Instagram ketika mereka tau Nergal dikeluarkan dari sebuah gym gara-gara menggunakan kaos mereka.

"Jadi, Nergal dikeluarkan dari sebuah gym di Amerika Serikat di mana Behemoth sedang melakoni tur karena ia menggunakan kaos Darkthrone dan orang-orang bertanya apakah Nergal percaya dengan Yesus Kristus," ujar Darkthrone.

Baca Juga: 10 Universitas Negeri dan Swasta Terbaik Menurut Kemenristekdikti

"Aku nggak tau harus ketawa atau menangis ketika mendengar kabar ini. Hal lucunya ialah, kaos Darkthrone yang ia pakai merupakan pemberianku setahun yang lalu," pungkas mereka.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya