Vincent dan Desta Kembali Berduet di Film 'Pretty Boys', Simak Trailernya!

Jumat, 16 Agustus 2019 | 10:33
Prettyboys Pictures

Trailer film 'Pretty Boys'

HAI-online.com -Dua mantan personel Club Eighties yang kini menjadi pasangan pembawa acara populer, Deddy MahendraDestadanVincent Ryan Rompies, bakal kembali ke dunia film untuk berakting bersama di fim'Pretty Boys.'

Selain kembali beradu akting, keduanya juga menjajal kemampuanmereka sebagai produser di filmini.Pretty Boys juga menjadi sarana debut Tompi sebagai sutradara.

Filmbergenre komedi ini bakal menghadirkan sejumlah nama yang mungkin udah nggak asing lagi di telinga kalian. SepertiImam Darto, Onadio Leonardo, Danilla Riyadi, Ferry Maryadi, Roy Marten dan masih banyak nama-nama lainnya.

FilmPretty Boysmerupakan film garapan rumah produksi Pretty Boys Pictures yang didirikan Desta dan Vincent, dengan menggandeng rumah produksi Anami Fils.

Baca Juga: Trailer Warkop DKI Reborn Resmi Dirilis, Om Indro Ngasuh Aktornya!

Film inimengangkat cerita dua anak muda kampung yang berusaha meniti karier di industri hiburan ibukota yanglengkap dengan segala lika-likunya.

Trailer pertama untuk filmPretty Boyspun telah dirilis Kamis kemarin (15/8/19) di channel YouTube Prettyboys Pictures.

Dalam trailer ditampilkan sejumlah adegan kocak serta drama konflik keluarga, yang dibungkus dalam sinematrografi ciamik dari Tompi.

Dengan tagline "KITA YANG MENODAI TV ATAU TV YANG MENODAI KITA?”, Pretty Boysdijadwalkan akan tayang di bioskopIndonesia mulai tanggal19 September 2019.

Penasaran nggak sih seperti apatrailernya? Simak langsung di bawah ini sob!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya