Batalkan Konser Hari Ini, LANY Bakal Manggung 2 Kali dalam Sehari di Jakarta Besok! 

Selasa, 13 Agustus 2019 | 21:53
sobry/HAI

Batalkan Konser Hari Ini, LANY Bakal Manggung 2 Kali dalam Sehari di Jakarta Besok! 

HAI-Online.com-Tanpa diduga-duga, konser LANY di Jakarta harus ditunda pada Selasa (13/8/2019) malam.

Keputusan ini membuat para fans jadi kecewa. Mereka sempat mengemukakan komplain baik secara langsung kepada pihak promotor, VizionVibe maupun pada pihak manajemen LANY di lokasi acara.
Sebagian lagi memposting komentar kecewa di akun penyelenggara dan official akun band asal Los Angeles, Amerika itu.
Baca Juga: Konser LANY di Jakarta Resmi Dibatalkan, Penonton Teriak
Untuk meredam amarah, Pihak manajemen LANY membolehkan penonton yang kadung membeli tiket hari pertama untuk tetap bisa menggunakan gelang tanda masuk untuk digunakan pada hari besoknya.
Yang sudah punya tiket hari ini boleh datang ke konser LANY pada Rabu, 14 Agustus untuk show pertama. Gate dibuka jam 5 dan konser dimulai jam 6, selanjutnya show kedua dimukai pukul 10 malam, gate selanjutnya dibuka jam 8," ucap pihak manajemen LANY, Selasa malam.
Sebelumnya, untuk ketiga kalinya, Los Angeles New York atau lebih dikenal LANY bakal menggelar konsernya di Jakarta.
Sayangnya, rangkaian tur Malibu mereka kali ini harus dibatalkan lantaran konser hari pertama di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Selasa (13/8/2019) malam mengalami kendala teknis.
Selain isu genset dan sound system, kabar terakhir menyebutkan Paul Klein, vokalis LANY tiba-tiba mengalami drop alias diisukan sakit.
Kabar ini membuat penonton yang sudah mulai menanti jalannya konser sejak siang hari itu mulai gusar. Apalagi awalnya konser diundur jadi pukul 7 malam.
Namun lewat 7.30 belum ada tanda-tanda, Svmmerdose, band pembuka LANY memainkan alat musiknya.
Barulah, suara penonton mulai terdengar riuh karena mereka diharuskan mundur dari venue lantaran tak ada kemajuan acara.
"Udah nunggu lama nih, masa belom mulai juga," ujar salah seorang penonton cowok. Dua teman ceweknya juga setuju, konser ini tak ada kemajuan.
Pukul 9 kurang 15, pihak manajemen LANY menyalakan sound system dadakan di samping kanan venue Indoor senayan untuk mengumumkan apa yang terjadi.
"Kami mohon maaf, ada kendala di kesehatan dan keamanan panggung, jadi mohon maaf maaf, konser LANY jika memungkinkan akan digelar besok," mendapat kabar buruk ini, para penonton yang merapat mulai gusar, mereka meneriakan refund berulang-ulang. (*)

Editor : Al Sobry