Belum Ada 8 Bulan Menikah, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Sepakat Berpisah

Minggu, 11 Agustus 2019 | 18:34
Instagram/liamhemsworth

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

HAI-Online.com -Kabar mengejutkan datang dari penyanyi yang menjadi cameo dalam film Guardians of The Galaxy Vol. 2, Miley Cyrus yang dikabarkan sepakat untuk berpisah dengan suaminya, Liam Hemsworth.

Seperti yang dilansir HAI dari US Weekly, kepastian ini didapat melalui pernyataan juru bicara Miley Cyrus kepada E! News, di mana keduanya telah sepakat berpisahsupaya bisa lebih fokus terhadap karir dan juga diri mereka masing-masing.

"Liam dan Miley saat ini telah sepakat untuk berpisah. Keduanya menilai ini merupakankeputusan terbaik, di mana mereka akan fokus pada karir dan juga diri mereka sendiri," ungkap juru bicara Miley Cyrus.

Meskipun telah memutuskan untuk berpisah, juru bicara penyanyi kelahiran 26 tahun silam itu menyebutkan bahwa keduanya masih akan tetap menjalankan tanggung jawab mereka sebagai orang tua untuk merawat hewan-hewan peliharaan yang mereka miliki.

Baca Juga: Percaya Nggak Percaya, Ini 7 Barang Pembawa Sial Di Rumah Kita

"Keduanya masih akan menjalankan tugasnya sebagai orang tua untuk merawat semua hewan yang mereka punya dengan penuh kasih meskipun telah berpisah," terangnya lebih lanjut.

Selain itu, sang juru bicara juga meminta semua pihak untuk menghormati keputusan tersebut dan juga privasi Miley, maupun saudara kandung dari Chris Hemsworth itu.

"Tolong hormati keputusan dan juga privasi keduanya," tutup juru bicara Miley.

Wah, sayang banget ya sob padahal mereka berdua sebelumnya udah 10 tahun pacaran! Siapa di antara kalian yang ikut sedih usaimendengar kabar pisahnya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth? (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : US Weekly, E! News

Baca Lainnya