Disney Bakal Bikin Reboot Film 'Home Alone', Macaulay Culkin: Hubungi Aku, Disney!

Jumat, 09 Agustus 2019 | 20:15
20th Century Fox - Twitter/IncredibleCulk

Macaulay Culkin

HAI-Online.com -Seperti yang udah HAI beritain sebelumnya,CEO Walt Disney, Bog Iger pada Selasa (6/8) melakukan diskusi untuk memproduksi ulang sejumlah film milik 20th Century Fox, salah satunya film legendaris yang selalu diputar di TV Indonesia saat liburan,Home Alone.

Sontak, kabar tersebut pun kemudian menarik perhatian dan mengundang beragam komentar dari berbagai pihak, salah satunya aktor pemeran Kevin McCallister dalam filmHome Alone garapan 20th Century Fox, Macaulay Culkin.

Baca Juga: Beri Komentar Miring Soal Keanu Reeves, Aktor Cilik Ini Dibanjiri Kecaman

Melalui postingan yang dibagikan di akun Twitter pribadinya pada Kamis (8/8) kemarin, Culkin membagikan tampilanHome Alone yang diperbarui sebenarnya, yaitu foto penampakan dirinya saat ini.

"Inilah tampilan Home Alone yang diperbarui sebenarnya," tulis Culkin sambil mengunggah foto dia tengah makan di depan laptop.

Baca Juga: Album Baru 'We Are Not Your Kind' Slipknot Resmi Dirilis

Belum berhenti sampai di situ, aktor yang saat ini telah berusia 38 tahun tersebut meminta pihak Disney untuk menghubunginya apabila ingin memproduksi ulangHome Alone.

"Hey Disney, hubungi aku," cuit MacaulayCulkin.

Meski begitu belum jelas apa maksud cowok kelahiran Manhattan, Amerika Serikat itu membuat cuitan tersebut, entah meminta Disney untuk meminta izin dia sebelum melakukan produksi ulang atau mengajak untuk ikut bermain dalam film reboot garapan mereka.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Kira-kira Disney bakalan ngajak Macaulay Culkin nggak buat muncul di filmHome Alone yang mereka produksi ulang? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Twitter

Baca Lainnya