Beavis & Butt-Head Dilirik untuk Diangkat Jadi Film Live-Action

Selasa, 30 Juli 2019 | 20:25
MTV

Beavis & Butt-Head

HAI-online.com -Beavis & Butt-Headmerupakah salah satu serial animasi ikonik yang populer di kalangan anak muda, khususnya yang tumbuh di era 90-an.

Kini, serial buatan Mike Judge tersebut nampaknya berpotensi untuk diangkat menjadi sebuah film live-action.

Mike Judgemengungkapkan bahwa dia “punya beberapa ide” untuk adaptasi live-action dari serial buatannya yang ditayangkan di MTV tersebut.

Maret lalu,Judge mengatakan bahwa dia mempertimbangkan untukmenghidupkan kembali Beavis & Butt-Head danKing of the Hill.

Baca Juga: Prekuel Cerita 'John Wick' Bakal Diangkat Menjadi Serial TV

Dalam sebuahwawancara denganSlashfilmpekan lalu, dia mengatakan bahwa Paramount tertarik untuk membuat film live-actionBeavis & Butt-Head.

"Mereka tampaknya masih tertarik dengan hal itu," ungkap Judge.“Aku punya beberapa ide.Kupikir itu harusdibuat supaya relevan dengan masa sekarang.Tampaknya akusudah menemukan cara untuk melakukan itu."

Paramount sendiri pernah merilis film panjangBeavis dan Butt-Headyang berjudulBeavis dan Butt-Head Do Americapada tahun 1996.

Filmtersebut disutradarai langsung oleh Mike Judge, dan mengatakan bahwa dia mungkin juga akan menyutradarai film adaptasi live-action tersebut kalau jadi.

Baca Juga: Setelah 10 Tahun, Akhirnya Muncul Sekuel 'Zombieland: Double Tap'

Judge sendiri sebelumnya memang pernah membahas tentang rencana film live-action ini. Pada tahun 2008, ia mengungkapkan bahwaJohnny Depptertarik untuk berperan sebagaiBeavis.

Namun, hal tersebut tak pernah terealisasi sampai sekarang. Nah, apakah kabar terbaru ini bakal benar-benar terwujud atau cuma jadi rencana belaka? Kita tunggu aja!

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya