Tom DeLonge: Musik blink-182 Harusnya Jadi Kayak Angels & Airwaves yang Sekarang

Selasa, 30 Juli 2019 | 11:00
Tom DeLonge / Instagram

Tom DeLonge

HAI-ONLINE.COM - Setelah mengumumkan bahwa mereka bakal merilis album terbarunya pada 20 September mendatang, blink-182 telah merilis empat lagu baru, yakni Blame It On My Youth, Happy Days, Generational Divide, dan terakhir, Darkside.

Tom DeLonge pun baru-baru ini punya pernyataan yang ia ingin sampaikan tentang lagu-lagu terbaru blink-182 sambil membahas tentang album terbaru Angels & Airwaves.

"Beberapa waktu lalu aku mengatakan kalau album baru Angels & Airwaves bakal terdengar seperti musik blink-182 di masa depan yang telah aku prediksi," paparnya.

"Maksudnya adalah, kita harus bisa memodernisasi cara menulis musik punk. Kamu memasukkan unsur elektronik, memasukkan synthesizers, bagaimana kita membangun musik ke arah yang lebih rumit, ada alur baru yang terjadi dan membuat dinamika baru," katanya melanjutkan.

Kemudian, Tom pun mencontohkan satu lagu blink-182 yang sudah "benar" dalam pandangannya, yakni Ghost on the Dance Floor, yakni ketika Tom masih menjadi vokalis blink-182 di album Neighborhoods.

Baca Juga: Begini Tips Bikin Password Paling Aman dari Pakar Keamanan Digital

"Aku pikir itu adalah contoh baik yang seharusnya diteruskan oleh blink-182," paparnya menegaskan.

Buat yang ingin lihat wawancara lengkapnya, kalian bisa lihat di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya