Eiger Siap Rilis Web Series 'Jejak Rasa', Petualangan Self Healing lewat Alam

Jumat, 26 Juli 2019 | 20:30
EIGER

Cast, Sutradara, dan Produser Jejak Rasa

HAI-Online.com - Setelah sukes dengan web series 'Dunia Dalam Kita' tahun 2017 lalu, brang tropical adventure EIGER akhirnya merilis kembali web series baru berjudul 'Jejak Rasa'.

Web series ini jadi salah satu cara EIGER untuk berinteraksi dengan audiencenya. Alasan utama kenapa 'Jejak Rasa' diproduksi adalah untuk mengobati rasa kangen Eigerian atau para penggemar EIGER dengan konten web series sejak berakhirnya 'Dunia Dalam Kita'.

“Awalnya dimulai dari melihat insight demografi followers EIGER saat ini. Setelah itu ditentukan target market yang ingin disasar, lalu mengembangkan ide tentang konten yang sesuai. Kalau web series sebelumnya bergenre komedi, Jejak Rasa dibuat lebih seru dengan cast yang lebih fresh," kata Marketing Communication EIGER Rio T. Atmaja saat ditemui di acara peluncuran 'Jejak Rasa' di EIGER Adventure Store Jatinangor, Kami (25/7).

Diproduksi sama Nimpuna Sinema dan disutradarai sama Bobby Prabowo, 'Jejak Rasa' bakalan bercerita soal kisah self healing karakter Dinda yang diperankan sama Adinda Thomas dan teman-temannya, Nicko, Fiersa, dan David. Self healing yang Dinda cari akan ia temukan di alam terbuka.

Proses syuting 'Jejak Rasa' sendiri berlangsung selama 4 hari, berlokasi di EIGER Store jalan Sumatera dan gunung Ciremai di Kuningan. Kebanyakan scene akan bertempat di alam terbuka yang tentu aja jadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga: KFC Kembali Bikin Produk Unik, Kini Kemeja yang Bisa Jadi Alas Piknik

“Proses syutingnya seru banget. Apalagi karakter dan look aku dibuat mirip. Yangmenantang adalah cara menyelesaikan masalah serta keberanian aku dalam bertualang sambil mengungkapkan rasa. Web series ini benar-benar menjadikan pengalaman baru aku bersama teman-teman yang satu frekuensi. Aku jadi ingin belajar tentang gunung dan hutan lebih jauh. Pokoknya harus nonton,” kata Adinda Thomas.

Cerita yang dibangun web series 'Jejak Rasa' ini diharapkan bisa memperluas jangkauan EIGER terhadap audience dan memperkaya konten kanal YouTube EIGER Adventure yang sudah memiliki subscriber lebih dari 100.000.

'Jejak Rasa' sendiri dibintangi sama nama-nama seperti Adinda Thomas, Nicko Irham, David John Schapp, dan Fiersa Besari. Web series ini bakalan tayang mulai 31 Juli nanti, di akun YouTube EIGER dan bakal terdiri dari total 5 episode dengan durasi per episode 7-8 menit.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya