Hasil Tes Urine Keluar, Jefri Nichol Positif Konsumsi Narkoba

Selasa, 23 Juli 2019 | 19:15
Budi Ismail/ HAI Magazine

Jefri Nichol saat pemotretan eksklusif di studio HAI.

HAI-ONLINE.COM - Jefri Nichol dikabarkan ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus narkoba. Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

"Ya, betul ditangkap," ujar Argo saat dihubungi Kompas.com, Selasa (23/7/2019).

Argo membenarkan jika polisi telah melakukan tes urine kepada yang bersangkutan. Berdasarkan hasil tes, Jefri dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

"Ya (positif konsumsi narkoba)," sebut Argo.Meski demikian Argo belum menjelaskan menganai kronologi penangkapan dan barang bukti apa yang disita dari Jefri.

Ibunda Jefri, Junita Landrat, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa siang.

Namun ibunda Jefri nggak banyak bicara. Janita hanya mengatakan bahwa Jefri dalam keadaan baik-baik saja. "(Kondisi) baik, sehat," ujar Janita saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Baca Juga: Ditelantarkan Pihak Sekolah, 19 Siswa SMK Gagal Lanjutkan Pendidikan ke Jenjang KuliahJanita nggak lagi menjawab pertanyaan dari wartawan. Ibunda Jefri hanya bisa terisak dan menangis sembari menutupi wajahnya dengan tas. Kompas.com mengonfirmasi kabar tersebut ke Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung. Ia tidak memberi jawaban tegas. "Besok di press release-nya mbak. Biar sekalian," kata Vivick kepada Kompas.com saat dihubungi via Whatsapp, Selasa. Namun Vivick belum bisa memberi keterangan lebih lanjut. "Lagi menunggu hasil labnya," kata Vivick lagi.Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jefri Nichol Dikabarkan Ditangkap, Ibunda Datangi Polres Jakarta Selatan"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya