Pura-pura Berlibur ke Hawaii Pakai Green Screen, Cowok Ini Malah Beneran Dapet Tiket Liburan Gratis

Selasa, 23 Juli 2019 | 14:15
Twitter/aanthonyy07/KAYAK

Bikin video liburan pakai green screen, cowok ini dapat rejeki nomplok

HAI-Online.com -Memanfaatkan teknologi green screen untuk liburan ke Hawaii, seorang cowok dengan akun Twitter @aanthonyy07 baru-baru ini malah mendapat rejeki nomplok untuk berlibur di pulau kecil yang berada di Samudra Pasifik Utara tersebut.

Keberuntungan @aanthonyy07 sendiri bermula ketika dirinya beberapa waktu membuat sebuah video dengan menggunakan teknologi green screen, di mana dia berandai-andai tengah berlibur ke Hawaii.

Dalam video yang dibagikan pada Jumat (19/7) lalu tersebut, @aanthonnyy07 terlihat memulai dengan memasukan adegan ketika berada di bandara, duduk dalam pesawat, hingga berkunjung ke sejumlah lokasi wisata di kepulauan yang terdiri dari 8 pulau utama tersebut.

Menurut pengakuan @aanthonnyy07, dia sengaja membuat video tersebut karena nggak memiliki cukup uang untuk mewujudkan keinganannya berlibur ke Hawaii.

Baca Juga: Gojek Beneran Anterin Makanan Buat Rich Brian di New York

"Aku nggak mampu berlibur ke Hawaii, jadi aku membuatnya sendiri," tulis @aanthonyy07 dalam keterangannya.

Nggak butuh waktu lama, video yang hingga kini telah ditonton lebih dari 7 juta kali tersebut kemudian langsung mendapat beragam tanggapan, salah satunya akun Twitter @KAYAK yang menawarkan priaasalLos Angeles tersebut tiket penerbangan pulang-pergi (PP) menuju Hawaii.

"*Mencari penerbangan dari LA ke Hawaii*, seharga 513 dolar AS (7,1 juta rupiah)? Ya, kami bisa membelikannya untukmu," tulis perusahaan mesin pencari perjalanan yang berkantor pusat di Stamford, Connecticut, Amerika Serikat tersebut.

Lebih lanjut, @Kayak pun meminta @aanthonyy07 untuk mengirimkan pesan melaluiDirect Messages untuk mendapatkan detail tiket liburannya ke Hawaii.

edBaca Juga: Viral 10 Foto Editan Vidi Aldiano yang Galau Soal Status Jomlo Akutnya

"Kirim pesan melalui DM, kami akan memberikan detailnya," tambah @KAYAK.

Wah, asik nih dapet liburan gratis! Coba aja kalian bikin video serupa sob, siapa tahu nanti dapet rejeki nomplok seperti yang dialami oleh @aanthonyy07. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya