Bikin Netizen Berkata Kasar, Viral Parodi Teaser Film 'Dua Garis Biru'

Selasa, 23 Juli 2019 | 13:30
Starvision Plus - Twitter/AryaNovrianus

Adegan asli (kiri) dan parodi teaser film Dua Garis Biru (kanan)

HAI-Online.com -Meskipun sempat mendapatkan penolakan dari sejumlah pihak, film besutan Starvision Plus, Dua Garis Biru sudah mulai menghiasi hampir seluruh bioskop di Indonesiasejak Kamis (11/7) lalu, dan berhasil menarik perhatian penikmat film tanah air.

Dari 11 hari penayangan saja, film yang ditulis dan disutradarai langsung oleh Gina S. Noer ini sudah ditonton sebanyak 1.731.005 orang sejak pertama pertama kali diputar.

Baca Juga: Review: 'Dua Garis Biru' Jadi Pembuka Mata Betapa Pentingnya Pendidikan Sex pada Remaja

Menariknya, di tengah euforia yang tengah didapat olehDua Garis Biru, baru-baru ini pengguna media sosial dihebohkan dengan kemunculan sebuah video kocak yang merupakan versi parodi dari teaser film berdurasi 1 jam 53 menit tersebut.

Video ini sendiri mendadak ramai menjadi bahan pembicaraan para pengguna media sosial setelah diunggah oleh seorang sobat Twitter dengan akun @AryaNovrianus pada Senin (22/7) kemarin.

Baca Juga: James Cameron Beri Selamat Kepada Avengers: Endgame dengan Bahasa Na'Vi

"Teaser film 'Dua Garis Biru' yg tidak lulus sensor," tulis @AryaNovrianus dalam video yang diunggahnya.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, terlihat sosok Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Adhisty Zara) digantikan dengan dua orang cowok dengan potongan rambut cepak.

Menariknya, keduanya mampu mendalami peran tersebut dengan baik, dan menirukan setiap adegan yang ada dalam teaser filmDua Garis Biru, tetapi jadi terlihat kocak karena karakter utama diperankan oleh dua cowok.

Sontak, video yang hingga kini telah ditonton lebih dari 130 ribu kali itu mengundang kekesalan sobat Twitter, di mana kebanyakan dari mereka mengumpat setelah melihat parodi teaser dari film tersebut, salah satunya akun @Haerboy.

"Ini sih dua garis neraka bang," tulis @Haerboy sambil menyematkan emoji menangis.

Baca Juga: 8 Momen Musik Tak Terlupakan di We The Fest 2019, Mana Favoritmu?

Sementara itu, akun @AzizSulton memuji peran kedua pemain dalam parodi teaser tersebut karena mampu membuat penonton mendapatkan emosi dari adegan yang mereka perankan, tetapi emosi dalam arti negatif lho.

"Konsep bagus, ekspresi dapet. Emosi dapet, apalagi emosi penonton itu dapet banget," tulis @AzizSulton.

Waduh, ada-ada aja ya sob! Kalau perasaan kalian setelah liat teaser parodi ini sendiri gimana, ikutan emosi juga nggak? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya