6 Informasi Terbesar dari Panel Marvel di San Diego Comic Con

Minggu, 21 Juli 2019 | 12:50
Marvel, Kolase TheWrap

Thor: Love and Thunder, Shang-Chi, Blade, WandaVision

HAI-Online.com - Panel Marvel di San Diego Comic Con 2019 kemarin mungkin jadi salah satu yang paling banyak ngumumin line up film dan tv series MCU di masa depan.

Di panel tersebut, Marvel ngumumin proyek mereka hingga 2021 mendatang. Dan banyak dari pengumuman tersebut yang punya informasi paling heboh dan jadi kejutan tersendiri buat para fans.

Berikut ini 6 informasi paling besar dari panel Marvel yang HAI lansir dari thewrap.com:

Baca Juga: 'Top Gun: Maverick' Bikin Tom Cruise Beraksi Lagi Setelah 34 Tahun!

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Proyek yang menampilkan hero dengan latar belakang Asia ini jadi yang pertama buat Marvel. Dan di proyek ini, Marvel bakal memperkenalkan sosok villain Mandarin yang asli. Sebelumnya, kita udah dikasih Ben Kingsley di Iron-Man 3 yang berperan sebagai Mandarin palsu. Sosok Mandarin di sini aslinya adalah pria bernama Trevor Slattery. Dan sekarang, Marvel bakal memunculkan Mandarin yang diperankan sama Tony Leung.

Monica Rambeu bakal muncul di WandaVision

Di Captain Marvel, kita udah kenalan sama anak cewek bernama Monica Rambeu, yang dikenal sebagai superhero cosmic bernama Photon dalam komik. Karena informasi ini, para fans udah yakin kalau bakalan ketemu lagi sama Monica di masa depan MCU. Tapi baru sekarang Marvel ngasih informasi detil soal kemunculan Monica, yakni di series WandaVision. Belum ada informasi lebih lanjut soal gimana dan bakal kayak apa peran Monica di WandaVision. Tapi yang jelas, Monica dewasa ini bakalan muncul lebih dulu di MCU sebelum Captain Marvel 2 dirilis.

WandaVision bakalan nyambung sama Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Setelah event di Endgame dan kemunculan informasi soal bakalan adanya series WandaVision, fans pasti dibuat bingung soal bakalan kayak apa series ini. Apalagi setelah Vision beneran mati di Avengers: Infinity War. Terus sekarang dengan informasi munculnya Photon aka Monica Rambeu, kita dibuat makin bingung.

Dan nggak cuman itu aja, katanya story di WandaVision juga nyambung dengan film terbaru Doctor Strange. Ini jadi bikin penasaran banget pasalnya baik Wanda, Vision, Doctor Strange, maupun Photon nggak pernah sebelumnya saling berinteraksi.

Natalie Portman balik lagi ke Thor

Setelah cabut dari MCU pasca Thor: The Dark World, Natalie Portman sempet balik sebentar dengan cameo-nya di Endgame. Dan sekarang, resmi bahwa Portman bakal balik ke MCU dengan peran yang super keren.

Yap, di Thor: Love and Thunder, doi bakal balik nggak cuman sebagai Jane Foster aja tapi juga Female Thor! Gila, dengan sutradara Taika Waititi dan Chris Hemsworth sama Tessa Thompson yang udah confirm, Thor 4 bakalan jadi salah satu film paling diantisipasi nih.

Mahersala Ali jadi Blade

Setelah confirm bakalan masukin Fantastic Four dan X-Men ke dalam MCU, Kevin Feige lagi-lagi ngasih kejutan dengan pengumuman Blade yang bakal jadi proyek terbaru MCU. Dan kali ini, Mahersala Ali yang bakal megang pedangnya.

Wah, keren banget, sob? Apalagi dengan sikap misterius Feige pasca pengumuman dengan nggak ngasih info lebih lanjut soal proyek ini, makin bikin fans penasaran bakal sekeren apa Blade nanti.

Awkwafina!

Informasi terakhir ini emang baru muncul dikit banget. Selain pengumuman soal judul resmi dan siapa yang bakal jadi tokoh utama di Shang-Chi and the Legend of Ten Rings, Marvel juga ngumumin bahwa Awkwafina bakalan gabung jadi cast dalam film ini. Belum diketahui bakal jadi siapa doi di sini, jadi kita cuman bisa nunggu aja.

Nah, itu dia 6 informasi paling mengejutkan yang di-reveal sama Kevin Feige di panel Marvel di San Diego Comic Con. Kalo lo sendiri gimana sob? Proyek apa yang paling lo tunggu-tunggu di phase 4 MCU ini? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : thewrap.com

Baca Lainnya