Dhipa Barus Bakal Bawa 50 Rombongan ke Panggung We The Fest 2019

Selasa, 16 Juli 2019 | 17:06

Dhipa Barus Bakal Bawa 50 Rombongan ke Panggung We The Fest 2019

HAI-online.com – Pekan ini, festival musik We The Fest 2019 bakal siap digelar. Biar semakin greget menyaksikan beberapa line up-nya, HAI ngasih bocoran persiapan Dhipa Barus yang bakal membawa rombongan besarnya!

Jika biasa rampil di panggung besar dengan bermain DJ Set-nya, tretatment Dhipa Barus untuk penampilannya di WTF’19 bakal sedikit berbeda nih. Dia bakal main live dengan membawa sejumlah rombongannya.

“Para musisi kayaknya punya persiapan khusus untuk tampil di WTF tahun ini, Dhipa Barus menyiapkan 50 rombongannya,” kata Brand Manager ISMAYA Group Sarah Deshita selaku penyelenggara WTF’19 yang memberikan bocoran di acara I Love Monday barengIM3 OoredoodanWTF 2019 di Jakarta, pada Senin (15/7/2019) kemarin.

Baca Juga: Tampil Pertama Kali di WTF’19, Endah N Rhesa Bakal Rilis Album Kelima

Nggak disebutkan 50 rombongan itu berupa choir atau mengundang musisi kolab lainnya. Yang sudah jelas untuk penampilan kedua kalinya di WTF ini dibocorkanpenampilan Dipha Barus di bakal didukung oleh Petra Sihombing yang akan berkolaborasi dengan Enrico Octaviano.

Sejauh ini, sudah ada 19 musisi internasional yang mewarnai fase dua lineup We The Fest 2019, diantaranya Troye Sivan dan Rae Sremmurd sebagai headliner.

Ada juga Alvvays, Daniel Caesar, 6lack, Anne-Marie, Sabrina Claudio, Joji, Dean, Cigarettes After Sex, San Holo, Cashmere Cat dan Yaeji.

Nggak cuma musisi internasional, berbagai musisi lokal juga siap menggempar panggung WTF 2019 yang akan diadakan di JIEXPO Kemayoran tanggal 19 - 21 Juli mendatang.

Baca Juga:Siap-siap Hadapi Serbuan Zombie Lincah di Mode Baru 'Darkest Night' PUBG Mobile

Beberapa musisi lokal tersebut ialah, Dewa 19 feat Ari Lasso & dul Jaelani, Tulus, RAN, Eva Celia, Barasuara, .Feast, Elephant Kind, Kunto Aji, The Adams, Endah N Rhesa, Dekat dan Nadin Amizah.

Selain musik, di WTF 2019 juga akan elemen-elemen lain yang ada di bawah payung 'Beyond the Music'.

Elemen-elemen itu adalah 5 zona unik yang akan hadir di WTF 2019.

Ada 'Art Village', yaitu area khusus art & craft, 'WTF Cinema club' yang menayangkan film-film pendek pilihan. Fyi, WTF Cinema Club ini enak banget loh buat jadi tempat istirahat.

Lanjut, ada 'WTF Con' yang di mana kamu bisa belanja berbagai barang dan juga mengikuti segala kegiatan di dalamnya seperti talkshow, workshop atau sekolah singkat.

Ada juga area yang siap manjain perut yaitu 'Eats and Beats' dan area untuk main games bernama 'Carnifun'. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya