Aktris Captain Marvel Ini Dikabarkan Jadi Agen 007 Gantikan Daniel Craig

Senin, 15 Juli 2019 | 20:35
Marvel Studios

Lashana Lynch sebagai Maria Rambeau dalam film Captain Marvel

HAI-online.com -Film terbaru James Bond yang dikenal juga sebagai agen rahasia 007 memang masih banyak yang belum diungkapkan. Bahkan sampai sekarang belum diungkapkan apa judulnya, dan masih disebut sebagai Bond 25.

Namun, ada kabar baru beredar yang menyebutkan bahwa agen 007 nantinya nggak akan lagi disandang oleh James Bond.

Kabar yang dilaporkan oleh The Daily Mail ini menyebut kalau 007 akan membuat sejarah dengan diperankan oleh seorang karakter wanita. Pemerannya adalahLashana Lynch, yang pernah berperan sebagai Maria Rambeau di film Captain Marvel.

Jika haltersebut benar, Lynch akan menjadi perempuan dan artis peran non-kulit putih pertama yang mengambil alih kode agen mata-mata paling terkenal itu.

Baca Juga: Millie Bobby Brown Dikabarkan Bakal Gabung di Film Terbaru Marvel 'The Eternals'

Kabar itu juga menyebutkan kalau karakter James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig akan diceritakan pensiun setelah menggagalkan krisis global, meski nggak dijelaskan apa peran karakter Lynch setelah ini.

“Ada adegan penting di awal film ketika M mengatakan ‘silakan masuk 007’ dan masuklah Lashana Lynch, seorang perempuan berkulit hitam yang cantik,” kata sumber yang dikutip Daily Mail.

“Bond masih tetap Bond, tetapi sebagai 007, ia digantikan oleh seorang perempuan yang memesona,” lanjut sumber itu.

Banyak gosip beredar tentang pengganti Daniel Craig sebagai James Bond dan 007. Ada pula yang mengusulkan seorang perempuan atau pemain non-kulit putih untuk memainkan peran ikonik itu.

Baca Juga: IM3 Ooredoo Punya Zona Unlimited di We The Fest 2019, Akses Yuk!

Apakah kabar ini benar adanya? Kita tunggu aja kabar-kabar selanjutnya. Film Bond 25 sendiri dijadwalkan akan tayang pada 8 April 2020. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Daily Mail

Baca Lainnya