Nekat Berenang Buat Video TikTok, Cowok Ini Tewas Tenggelam di Danau

Sabtu, 13 Juli 2019 | 17:27
The Indian Express

TikTok

HAI-Online.com -TikTok kembali menelan korban, baru-baru ini seorang cowok India bernama Narasimha dilaporkan meregang nyawa setelah tewas tenggelam ketika tengah membuat konten video untuk diunggah pada aplikasi garapan ByteDance tersebut.

Seperti yang dilansir HAI dari Kompas.com, kasus yang terjadi diDanau Dulapally, Distrik Medchal pada Rabu petang waktu setempat (10/7) bermula saat Narasimha memutuskan untuk bermain di danau bersama salah seorang temannya, Prasanth.

Setelah selesai minum-minum, kedua cowok yang diketahui nggak bisa berenang ini pun bermain air di tepi danau dan membuat beberapa video TikTok, di mana Prasanth terlihat menari dengan diiringi alunan musik India.

Berhasil merekam beberapa video dan membagikannya ke TikTok, Narasimha dan Prasanth lalu mencoba untuk pergi ke tempat yang lebih dalam guna mendapatkan konten menarik.

via Kompas.com

Narasimha dan temannya Prasanth ketika bergaya untuk aplikasi TikTok.

Baca Juga: Viral Clue ID Card Buat MOS yang Bikin Puyeng Kepala, Jerome Polin: Tujuannya Apa Sih Buat Ginian Hah?

Namun sayang, ketika tengah bergaya untuk video TikTok, cowok yang bekerja sebagai buruh harian di Kohir, Distrik Sangareddy tersebut terpeleset sebelum akhirnya jatuh tenggelam ke dalam danau.

Melihat hal tersebut, Prasanth yang merekam dari kejauhan mencoba untuk menyelamatkan temannya itu dengan cara bergegas kembali ke desa karena dia nggak bisa berenang, dan memberitahu warga sekitar soalkecelakaanyang dialami Narasimha.

Menurut laporanNew Indian Express, baik warga desa maupun otoritas setempat nggak bisa bertindak cepat serta melakukan pencarian karena kejadian tersebut berlangsung ketika hari sudah gelap.

Hingga akhirnya, jenazahNarasimha akhirnya ditemukan di kedalaman tiga meter pada Kamis pagi (11/7), hingga akhirnya diserahkankepada pihak keluarga dalam keadaan meninggal.

Semoga apa yang dialami Narasimha bisa jadi pelajaran buat kita semua ya sob. Jangan sampai nyawa kalian terbuang sia-sia hanya demi konten media sosial. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya