Metallica Bakal Kisahkan Perjalanan Karir Mereka dalam Buku Anak-anak

Kamis, 11 Juli 2019 | 11:42
Metallica

The ABCs of Metallica

HAI-online.com -Metallicatengah bersiap untuk membuat sesuatu yang akan membantu anak-anak dalam mencintaimusik metal pada usia dini.

Salah satu"Big Four" thrash metal inibaru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilisbuku anak-anakyang diberi judul'The ABCs Of Metallica'.

Keuntunganpenjualan buku iniakan diberikan kepadayayasanAll Within My Handsmilik mereka, yang berfokus padapendidikan tenaga kerja dan melawan kelaparan.

Buku ini akan diluncurkan pada 26 November mendatang,dan dalam situs resminya dijelaskan bahwa'The ABCs of Metallica'akan menceritakan sejarah Metallica dari A sampai Z.

Baca Juga: The Used Bakal Manggung di Hodgepodge 2019, Ini Line Up Fase Keduanya!

Setiap alfabet akan menyoroti tiap momen perjalanan mereka, dari 'Garage Days' sampai 'Master of Puppets', serta fakta-fakta menarik tentang Metallica.

Buku ini ditulis bersama oleh Howie Abrams ('The Merciless Book of Metal Lists,' 'Hip-Hop Alphabet'), dengan ilustrasi yang dikerjakan oleh Michael "Kaves" McLeer, yang berpartisipasi dalam pameran Obey Your Master dari Metallica pada 2012 lalu.

Kalau kalian mau, kalian bisamemesannyadiMetallica.comdengan harga $18,99 atau sekitar Rp 267 ribu. Tersedia juga paket bundling dengan harga mulai $34,99 sampai $45,99.

metallica.com

The ABCs of Metallica

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya