The Used Bakal Manggung di Hodgepodge 2019, Ini Line Up Fase Keduanya!

Kamis, 11 Juli 2019 | 10:41

The Used Bakal Manggung di Hodgepodge 2019

HAI-Online.com – Pada tahun keduanya, festival multigenre Hodgepodge Superfest 2019 bakal mendatangkan satu nama band lagi dari mancanegara sebagai line up-nya.

Yap, Band rock asal Amerika Serikat The Used dikabarkan bakal mengisi panggung Hodgepodge yang siap diselenggarakan pada tanggal 31 Agustus - 1 September 2019 di Ecopark Ancol, Jakarta.

Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT Java Festival Production mengatakan bahwa pihaknya tidak membutuhkan waktu lama untuk mengajak band pemilik album “Vulnerable" itu.

Baca Juga: The Used Rilis Video Klip Nyentrik dengan Cowok Telanjang

"The Usednggak butuh waktu lama untuk didekati. Ya kebetulan mereka bisa,” kata Dewi Gontha yang butuh sebulan untuk mendekati the Used soal acaraini.

Nggak cuma The Used, nama baru lain yang siap mengisi panggung Hodgepodge Superfest 2019 adalah State Champs, Superorganism, Adrian Khalif, Ahmad Abdul, Coldiac, Fried Cassava, .Feast, Iwa K x Sweet Martabak, Gho$$, Kevin Julian x Petra Sihombing, Lalahuta, M.A.T.S, Maliq & D'Essentials, Marcello Tahitoe, Pamungkas, dan Reality Club.

Dalam masa persiapan, Dewi Gonthajuga menyebut bakal ada lagi line up tambahannya.

Sebelumnya, pada Maret lalu tim program Hodgepodge superfest, Sandy Wardhana telah menjawab rasa penasaran, siapa saja sih line up yang bakal meramaikan hodgepodge tahun ini?

Baca Juga :Daramuda Project Bakal Manggung di Konsernya Iwan Fals
"Untuk fase pertama, bocoran line up yang bakal hadir adalah supergrup rap-rock asal Amerika, Prophets of Rage," ucapnya di acara preskon Hodgepodge Superfest 2019 pada Rabu (27/3) di The Hook restaurant, Jakarta.
Band yang beranggotakan Tim Commerford, Brad Wilk dan Tom Morello (Rage Againts the Machine & Audioslave), Chuck D dan DJ Lord (Public Enemy) serta B-Real (Cypress Hill) telah mengonfirmasi kehadirannya di Jakarta nanti.
"Band ini terbentuk di 2016 dan mereka udah punya album sendiri jadi bisa dengerin lagu-lagu barunya," kata Sandy lagi.
Nggak cuma Prophet of Rage, festival yang bakal kembali dihelat di lokasi yang sama dengan event sebelumnya yaitu Ecopark Ancol, Jakarta Utara juga siap menampilkan Snow Patrol (Irlandia Utara) yang membawa konsep akustiknya untuk keliling dunia, ada juga musisi asal Inggris, Phonny PPL dan Amber Bain atau yang lebih dikenal dengan The Japanese House juga mengonfirmasi kehadiran mereka.
Sementara untuk musisi lokal, Barasuara, Danilla, GAC dan Fourtwenty jadi bocoran line up pertama yang bakal ikut memeriahkan festival dengan venue di outdoor tersebut.
"Sengaja kita kejar ambience di Outdoor, juga umur yang campur, ada millennial dan mature juga. Harapannya festival baru ini bakal ada tiap tahun dan makin digemari banyak kalangan," timpal Dewi Gontja selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production.
Buat yang minat datang ke Hodgepodge 2019, siapin diri buat have fun di tanggal 31 Agustus - 1 September 2019 nanti. Adapun untuk tiket early bird sudah mulai dijual di website www.supermusic.id dengan harga Rp.200.000 per daily. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya