'Cuti' 7 Bulan dari Dunia Musik, Raisa Rilis Lagu Baru Berjudul 'Kembali'

Rabu, 10 Juli 2019 | 13:00
Menda Clara Florencia/Grid.ID

Raisa saat ditemui Grid.ID di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019).

HAI-ONLINE.COM - Setelah menjalani masa rehat sekitar 7 bulan untuk urusan keluarga, kini penyanyi pop papan atas Indonesia, Raisa, balik lagi ke industri musik dengan merilis lagu berjudul "Kembali.

"Kembali" sendiri bakal dirilis pada hari (10/7) ini.

Ketika ditemui wartawan di sekitaran Senayan, Jakarta Selatan, Raisa menceritakan bagaimana ia kembali ke studio dan menciptakan karya terbarunya.

"Sebenarnya tegang juga waktu mulai masuk studio lagi, workshop buat lagu baru. Tapi begitu dijalani, ternyata semua magical feeling itu balik lagi aja gitu. Ide-ide mengalir, coba ini, coba itu," papar istri dari Hamish Daud itu.

Raisa pun berkerjasama dengan Mikha Angelo dari The Overtunes dalam menulis lagu ini.

"Yang pasti senang banget bisa co-writing dan co-producing bareng raisa untuk pertama kalinya. Untungnya pengerjaannya lancar banget, dari pertama nulis bareng, sampai proses produksinya pun ser banget," kata Mikha.

"Belajar banyak juga dari semua orang yang terlibat di projek ini. Benar-benar menyenangkan dari segala aspek," lanjutnya.

Marco Steffiano, drummer Barasuara yang sekaligus produser, kembali berkerjasama dengan Raisa dalam lagu-lagu sang biduan.

"Prosesnya nggak lama-lama banget sih. Efektif dari bulan April kemarin aku mulai aktif nulis-nulis lagu, pergi ke studio, mulai godok konsepnya di kantor," lanjut Raisa.

Baca Juga: Joe Taslim Kerja Bareng Sutradara Aquaman, Bakal Masuk DC Nggak Ya?

"Aku mau single baru ini jadi nggak setengah-setengah. Aku mau semua tim yang terlibat kali ini kut berkontribusi penuh. Aku, produser dan semua teman-teman yang terlibat memberikan 100%, 110% malah 120%," pungkasnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya