Susi Pudjiastuti Tantang Mark Zuckerberg Lomba Dayung, Minta 10% Persen Saham Facebook sebagai Hadiah

Selasa, 09 Juli 2019 | 12:30
Instagram/susipudjiastuti115

Susi Pudjiastuti tantang Mark Zuckerberg lomba dayung untuk perebutkan 10 persen saham Facebook

HAI-Online.com -Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti baru-baru ini terlihat memberikan tantangan kepada founder Facebook, Mark Zuckerberg untuk melakoni lomba balap dayung melawan dirinya.

Dilansir dari akun Instagram Mark Zuckerberg, Menteri Susi terlihat melayangkan tantangan itu dalam kolom komentar postingan foto yang menunjukkan petinggi Facebook tersebut tengah bermain paddle di Danau Tahoe, Amerika Serikat.

Menariknya lagi, Menteri Susi juga meminta pria berusia 35 tahun tersebut untuk memberikan 10 persen saham Facebook apabila dia berhasil memenangkan lomba.

"Aku juga suka olah raga mendayung. Aku menantangmu untuk berlomba dayung denganku, dan 10 persen saham Facebook menjadi hadiahnya," tulis menteri pemilik maskapai penerbangan Susi Air tersebut.

Baca Juga: Kewl, Video Proses Meracik Bubur Ayam Versi Anime Dibikin Ilustrator Indonesia

Lebih lanjut, Susi menjelaskan bahwa alasan dia meminta 10 persen saham Facebook sebagai hadiahadalah untuk membeli sejumlah kapal patroli baru untuk mencegah penangkapan ikan secara ilegal yang sering terjadi di Indonesia.

Selain itu, uang hasil penjualan saham Facebook tersebut nantinya juga akan dipakai untuk membelikan ribuan kapal baru bagi nelayan-nelayan tanah air.

"Aku akan menjual saham itu dan menggunakan uangnya dengan membeli beberapa kapal patroli untuk menjaga perairan Indonesia dari penangkapan ikan secara ilegal, serta ribuan kapal supaya nelayan di sini bisa mencari ikan dengan lebih layak," lanjut Susi.

Hingga kini, Mark Zuckerberg sendiri belum memberikan tanggapan apakah dia mau menerima tantangan yang diberikan oleh Menteri Susi, namun beberapa netizen terlihat membanjiri kolom komentar dan memintanya untuk memenuhi permintaan tersebut.

Wah, seru juga nih kalau beneran lomba sob. Kalau menurut kalian sendiri gimana, kira-kira Mark Zuckerberg mau nggak menerima tantangan Bu Susi? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya