blink-182 Dedikasikan 'Aliens Exist' untuk Tom DeLonge, Penonton Histeris Liat Aksinya!

Senin, 01 Juli 2019 | 10:55
Instagram/blink182

Behind the scene video blink-182

HAI-ONLINE.COM - Tom DeLonge sudah lama meninggalkan blink-182 untuk fokus dengan projek solonya serta mencari tahu tentang keberadaan alien di luar angkasa sana.

Tom memang sangat mendedikasikan hidupnya untuk mencari tahu keberadaan alien di luar angkasa. Bahkan, ia sampai berkerjasama dengan pemerintahan untuk membuktikan hal tersebut.

Baca Juga: Jangan Ngaku Pemberani Kalo Belum Mainin 5 Game Horror Android Ini

Banyak penggemar blink-182 yang ingin Tom balik ke blink-182. Tom juga mengatakan kalau suatu saat nanti, ia bakal kembali bernyanyi dan main gitar untuk blink-182.

Nah, buat kalian yang belum tau, blink-182 baru aja memulai tur besar mereka. Di dalam tur ini, mereka mengajak Lil Wayne dan juga Neck Deep.

Nah, ketika mereka manggung di Hartford, Mark Hoppus, blink-182 mengatakan kalau mereka mendedikasikan lagu Aliens Exist untuk Tom DeLonge!

Mungkin itu karena Tom dikenal sebagai orang yang sangat berdedikasi tinggi dalam mencari alien?

"Lagu ini didedikasikan untuk Tom, di mana pun ia berada!" ujar Tom sebelum memulai lagunya.

Baca Juga: Di Patch Terbaru Ini, Kamu Bisa Parkour dan Naik Mobil Amfibi di PUBG

Penonton, yang mungkin berharap banget Tom untuk balik lagi ke blink-182, langsung teriak histeris saat Mark mengatakan hal tersebut.

Nggak hanya itu, blink-182 juga menghapus lirik "jorok" tentang Tom di lagu itu, yang berbunyi: "Tom bercinta dengan lelaki".

Kalo kalian nggak tau dan nggak pernah mendengar lirik itu, coba denger di bawah ini:

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya