Patung KAWS:HOLIDAY Bakal Sambangi Gunung Fuji dalam Pamerannya

Rabu, 26 Juni 2019 | 09:16

KAWS:HOLIDAY

HAI-ONLINE.COM - Selama beberapa bulan terakhir, patung KAWS:HOLIDAY udah mendatangi beberapa lokasi, seperti Pharrell's Something In The Water Festival dan Victoria Harbour Hong Kong.

Dari kabar yang HAI dapat melalui Hypebeast untuk musim panas nanti, sosok raksasa itu bakal menghampiri Gunung Fuji.

Baca Juga: 7 Tips Padu Padan Floral Shirt, Cocok Banget Nih Buat Musim Panas

Bekerja sama dengan AllRightsReserved dan disponsori oleh Herschel Supply, ini bakal menandai pemberhentian keempat bagi sosok iniyang udah bepergian ke beberapa tempat.

Dengan ukuran 40 meter, patung ini bakal ditempatkan ditengah-tengah Fumotoppara Camping Ground milik Fujinomiya di Shizuoka, dengan latar belakang Gunung Fuji.

Acara ini nantinya bakal dilengkapi dengan sketsa khusus dari KAWS, yang menggambarkan sosokyang bahagia, sedang bersantai di sepanjang lanskap yang luas.

Dengan pengalaman berkemah yang bakal disuguhkan pada acara ini, AllRightsReserved membuat berbagai koleksi edisi terbatas yang mencakup 10 item ekslusif.

Baca Juga: 3 Tempat Berkemah yang Indah di Dekat Kota Jakarta

Diantaranya mereka nakal menghadirkan Kokeshi Dolls dengan tiga warna, piring keramik, Fire-King Mug dan yang lainnya, dengan masing-masingnya dihiasi dengan karya seni berbentuk Gunung Fuji.

Nanti juga bakal ada bantal, baju kaos dan tas jinjing dengan warna biru tua, putih dan merah muda.

Kabarnya barang-barang ini bakal tersedia secara ekslusif untuk pembelian di toko online DING DONG Takuhaibin mulai 18 Juli nanti.

KAWS:HOLIDAY Japan sendiri bakal di pajang mulai 18-24 Juli mendatang, di mana KAWS sendiri bakal datang di hari pembukaan untuk memulai pameran yang berlangsung selama 7 hari itu. (*)

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya