Cowok Ini Viral Gara-gara Jadi Driver Ojol Antar Makanan Pakai Superbike Ducati

Minggu, 23 Juni 2019 | 20:10
Instagram/Herry Sevani

Pengemudi Grab Food tunggangi superbike Ducati Hypermotard 950 untuk antarkan makanan

HAI-online.com -Seorang driver ojek online diMalaysiamendadak viral di media sosial, karenamenggunakan motor yang nggak biasa seperti driver ojol pada umumnya.

Lewat akun Twitter miliknya@HerySevani, iamembagikanvideo yang memperlihatkan dirinyamenggunakan sebuahsuperbikeDucatiuntuk mengantar pesanan makanan dari pelanggan.

"Jika pelanggan menginginkan lemang,aku akan memberikan mereka lemang. Jangan khawatir, jikakau memesan padaku,aku akan memastikan waktu pengiriman lebih cepat," tulisnyadi Twitter.

Banyaknetizen yang nggakhabis pikir mengapa driver ojol Grab itu menggunakan superbike yang harganya terbilang fantastis.

Baca Juga: Asik nih, Ada SIM Gratis Buat Warga yang Namanya 'Juli' atau Lahir Tanggal 1 Juli

Harga Ducati Hypermotard 950yang dikendarainya itumencapai 13.295 dolar AS atau sekitar Rp187 juta.Harga motor tersebut tentu terbilang sangatmahalkalau cuma digunakan sebagai motor untuk mengantar makanan.

Ia menambahkan bahwa siapa saja yang tertarik untuk memesan makanan, superbike miliknyaitu siap melayani.

Banyaknetizen yang terkesan denganhal yang dilakukan Hery itu untuk memberikan pelayanan terbaik pada pelanggannya.

Ada pula yang mempertanyakan apakah penghasilan yang diperolehnya itu setimpal dengan modal yang dikeluarkan. Hery mengatakan bahwa penghasilannya nggak banyak, tapi cukup untuk membelikan bensi motor superbike tersebut.

(*)

Editor : Al Sobry

Sumber : World of Buzz, Suar.ID

Baca Lainnya