Jason Momoa Tertarik Buat Peranin Wolverine di MCU, Bakal Cocok Nggak?

Rabu, 19 Juni 2019 | 21:10
Warner Bros., Marvel Comics

Jason Momoa dan Wolverine

HAI-online.com -Nama Jason Momoa mulai dikenal setelah dirinya berperan sebagai Khal Drogo dalam serial populer Game of Thrones.

Semenjak itu, ia mulai berperan dalam film-film box office lainnya, di mana salah satu yang paling dikenal adalah sebagai Aquaman di film-film garapan DCEU.

Meski telah bermain sebagai karakter superhero dari komik DC, tapi dia juga mengaku tertarik untuk memerankan karakter dari komik rival, yaitu Marvel.

Dalam acara Celebrity Fan Fest di San Antonio beberapa waktu lalu, Jason Momoa diberi pertanyaan kira-kira karakter Marvel apa yang tertarik untuk ia perankan.

Baca Juga: Jon Snow Minta Maaf Kalo Season 8 Game of Thrones Dianggap Jelek!

Dengan tegas ia menjawab, "Wolverine. Oh, aku sangat senang untuk memerankan Wolverine."

Ia juga memuji Hugh Jackman yang pensiun setelah bertahun-tahun memerankan Wolverine dengan mengatakan, "Dia itu fenomenal. Aku tumbuh dengan menyukai Wolverine."

Namun dengan kesuksesan Jason sebagai Aquaman di DCEU, nampaknya para penggemar nggak akan bisa melihatnya menyebrang ke Marvel untuk memerankan karakter X-Men itu dalam waktu dekat.

Momoa sebelumnya juga dilaporkan pernah ditunjuk untuk memerankan karakterDraxdi film Marvel arahan James Gunn,Guardians of the Galaxy. Di mana pada akhirnya jatuh padaDave Bautista.

Baca Juga: Sutradara Avengers: Ini Superhero Ter-Cocok Dimainkan Dwayne Johnson

Saat itu, banyakkabar yang menyebutalasanJason nggak bergabung dengan Marvel.Salah satunya menyebut ia nggak maumemainkan karakter "brutal" lagi saat itu, lalu ada juga yang menyebut kalau ia cuma nggak lolos audisi.

Editor : Al Sobry

Sumber : Comicbook

Baca Lainnya