Netflix Bakal Adaptasi Stranger Things Jadi Game Android dan iOS

Senin, 17 Juni 2019 | 10:10
Netflix

Stranger Things season 3

HAI-online.com- Menjelang kehadiran musim ketiga Stranger things, Netflix membagikan kabar baik nih buat kamu yang merupakan penggermar serial ini. Pasalnya layanan streaming ini akan mengadaptkan serial ini menjadi game mobile.

Alasan Netflix menjadikan serial ini jadi sebauh game tentunya karena Stranger Things memiliki pamor sebagai serial terpopuler bergenre sci-fi/horror.

Untuk mewujudkannya, Netflix nggak bekerja sendirian, melainkan menggandeng Next Game untuk meformulasikan Stranger Things menjadi sebuah game RPG untuk Android dan iOS.

Baca Juga: Video Wahana Gyro Drop Ekstrem yang Viral itu Nyatanya Hasil Editan

Game Stranger Things ini diperkirakan akan jadi game yang memanfaatkan lokasi peta dan gratis. Hal ini diketahui dari pernyataan Direktur Game Interaktif Netflix, Chris Lee yang mengonfirmasi game ini akan memiliki integrasi dengan Google Maps.

CEO Next Games, Teemu Huuhtanen pun membagikan fokus utama dari game hasil kerjama mereka dengan Netflix.

"Fokus utama kami adalah menyampaikan tema-tema Stranger Things yang kaya dan intents seperti persahabatan dan petualang supernatural dan menerjemahkannya menajdi hiburan di perangkat seluran Anda." kata CEO Next Games yang HAI kutip dari NextTren.

Nantinya para pemain akan melawan kekuatan jahat dari 'The Upside Down" Dengan pemain lain. Game Stranger Things ini akan memiliki gaya permainan yang berbeda dengan game Stranger Things 16 bit.

Game Stranger Things ini direncanakan pada 2020 mendatang. Jadi sabar dulu ya sob! (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : NexTren

Baca Lainnya