Sambut Stranger Things Season 3, Burger King Bikin Burger Kebalik

Minggu, 16 Juni 2019 | 15:45
Burger King

Upside Down Whopper

HAI-online.com -Sambut season ketiga, Burger King perkenalkan menu Whooper baru ala Stranger Things dengan menyajikan burger dengancara terbalik.

Menu yang diberi nama'Upside Down Whopper'ini memang sama seperti Whopperbiasa, kecuali disajikan secara terbalik dandengan kemasanbergaya retro tahun 80-an.

Hal tersebut terinspirasi dari serial Stranger Things yang season terbarunyamendatang bersetting di tahun1985.

'Upside Down' sendiri adalah nama dimensi alternatifdalam serial garapan Netflix tersebut, di mana makhluk-makhluk menyeramkan muncul dari sana.

Baca Juga: Sambut Stranger Things 3, Coca-Cola Bakal Rilis Kemasan Jadul

Menu'Upside Down Whopper' akan tersedia mulai 21 Junidi sejumlah outlet Burger King di New York, Boston, Chicago dan Los Angeles.Penggemar juga bisa mendapatkan berbagai merchandiseStranger Thingsdi outlet-outlet tersebut.

Untuk mempromosikannya, Burger King juga membuat videoiklan yang meniru gaya opening serialStranger Things.

Selain Burger King, sejumlah brandternama juga beramai-ramai berkolaborasi untuk menyambut season ketiga Stranger Thingsyang rencananya akan tayang pada 4 Juli mendatang, bersamaan dengan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat.

Ada Coca-Cola yang hadirkan kembali kemasan kaleng klasik dari tahun 80-an, Polaroid yang bikin kamera khusus, sampai Nike yang bikin koleksi kolaborasi. Semuanya menarik sob! (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Design Taxi

Baca Lainnya