Tonton 'Avengers: Endgame' 111 Kali, Cowok Ini Hafal Semua Adegannya?

Rabu, 12 Juni 2019 | 08:10
Marvel Studios

Cuplikan adegan di film Avengers: Endgame

HAI-ONLINE.COM - HAI ingin nanya ke kalian para penggemar berat Marvel, terutama para superhero Avengers. Sudah berapa kali kalian nonton film Avengers: Endgame? 5 kali? 8 kali? atau 10 kali?

Kalian masih kalah sama seorang penggemar sejati Marvel bernama Agustin Alanis, yang sudah menonton Avengers: Endgame sebanyak 110 kali di bioskop. Yap, di bioskop, bukan di rumah, bro!

Kalau sudah nonton film yang sama sebanyak itu, mungkin dia sudah hafal dengan semua adegannya atau bahkan percakapan para aktor di dalamnya. Setuju, nggak?

Baca Juga: Resmi! Expansion Pack Baru buat The Sims 4 adalah 'Island Living'

Sebagaimana yang diberitakan Kompas.com, cowok asal Florida, Amerika Serikat ini mencatat perjalanannya nonton film Avengers: Endgame di Twitter, dengan mengunggah fotonya bersama petugas bioskop sambil memegang tiketnya.

Nggak lama setelah itu, ia pun kembali mengunggah fotonya bersama petugas bioskop yang menandakan kalau dia sudah nonton Avengers: Endgame sebanyak 111 kali!

Jumlah ini terus bertambah, dan HAI nggak tau mau sampai kapan Agustin terus menonton Avengers: Endgame di bioskop. Pantas saja kalau rekor ini bisa memungkinkannya membuat rekor baru di Guiness World Records!

Tidak hanya itu, ia juga membuktikan kalau dirinya memang penggemar berat Marvel dengan berfoto sama Captain America alias Chris Evans, lho!

Wah kalo dijumlah tiketnya jadi jutaan rupiah yaaa jika dikali 111 kali.

Nah, kalau kalian sendiri, apakah ada yang kuat sampai ratusan kali menonton film yang sama di bioskop? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya