Rayakan Ultah 15 Tahun 'Three Cheers For Sweet Revenge', My Chemical Romance Reunian?

Selasa, 11 Juni 2019 | 10:15
DeviantArt/BraveRadin

My Chemical Romance

HAI-ONLINE.COM - Album kedua My Chemical Romance, 'Three Cheers For Sweet Revenge', merupakan album yang cukup fenomenal untuk Gerard Way cs.

Pasalnya, dalam album itu terdapat lagu-lagu legendaris di industri musik emo. Sebut saja Helena (So Long & Goodnight), I'm Not Okay (I Promise), hingga The Ghost of You.

Baca Juga: Wow, Ternyata Ini Alasan Motor Wajib Nyalakan Lampu di Siang Hari Guys

Pada tahun ini, tepatnya tanggal 8 Juni silam, Three Cheers For Sweet Revenge berulang tahun yang ke-15. Berbarengan dengan ultahnya itu, ada kabar mengejutkan dari My Chemical Romance.

Yap, band emo yang satu ini memang sudah bubar. Sang vokalis, Gerard Way, juga fokus dengan solo karier dan membuat serial di Netflix.

Namun baru-baru ini, Jonas Brothers, band yang digawangi seleb Hollywood, Nick, Joe dan Kevin Jonas, membeberkan kalau mereka telah melihat My Chemical Romance latihan bareng di New York, Amerika Serikat!

Baca Juga: Game 'Uncharted' Bakal Diadaptasi Jadi Film, Tayang Akhir 2020

"Aku punya gosip. My Chemical Romance ternyata latihan di (studio) sebelah kami di New York baru-baru ini. Aku pikir mereka sudah bubar, jadi aku nggak tau!" paparnya!

Menurut kalian, apakah benar My Chemical Romance bakal reunian? Atau latihan itu hanya dilakukan guna menyambung tali silaturahmi antar personelnya saja?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya