Siap-siap! Godzilla Bakal Hadir di Event Terbaru PUBG Mobile

Jumat, 24 Mei 2019 | 11:00
Tencent

PUBG Mobile x Godzilla King of Monsters

HAI-online.com -Setelahberkolaborasi dengan Resident Evil danfranchise film Mission Impossible: Fallout, kini giliran film Godzilla: King of the Monsters yang diajak kolaborasi oleh PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Kolaborasi mereka itu akanmembawa tema berburu monster ke dalam PUBG Mobile,yang nampaknyaserupa dengan event berburu monster pada momen Tahun Baru China beberapa waktu lalu yang dirilis di China.

Kolaborasi tersebut diumumkan lewat akun Twitter resmi PUBG Mobile. Dimana diunggahsebuah poster teaser terkait kerja sama dengan film franchise "Godzilla" itu.

Selain poster, mereka juga mengatakan bahwa para pemain bisa menemukan berbagai petunjuk di dalam game sebelum event kolaborasi ini dirilis.

Baca Juga: Nggak Ada di PlayStore, Ini Cara Mainkan Call of Duty di Android

Seperti coretan "graffiti" berbentuk seperti gambar monster dari film tersebut yang muncul di beberapa titik di setiap map PUBG Mobile.

Sportskeeda
Sportskeeda

Ilustrasi graffiti sebelum event Godzilla

Beberapa in-game item, seperti baju bertemakan Godzilla pun disebut sudah menyambangi PUBG Mobile untuk menyambut event kolaborasi ini.Event atau mode berburu monster ini sendiri diprediksi bakal hadir sekitar akhir bulan Mei ini, bersamaan dengan film Godzilla King of The Monsters yang akan menghampiri layar lebar pada tanggal 31 Mei mendatang.

Beberapa aspek dalam game pun diprediksi bakal bertemakan Godzilla, seperti skin, senjata, baju dan celana, parasut, hingga wallpaper atau mungkin background music baru.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Pocket-Lint

Baca Lainnya