Ketahuan Deh, Film Black Widow Syuting di Budapest Hongaria!

Selasa, 21 Mei 2019 | 15:37

Ketahuan, Film Black Widow Syuting di Budapest

HAI-Online.com – Perpisahan Black Widow dengan Hawkeye saat berusaha mengambil Soul Stone di Avengers: Endgame mengundang penasaran.

Sanking nggak menemukan jawaban atas detail kedekatan Natasha Romanoff alias Black Widow dengan Clint Barton alias Hawkeye, keduanya malah kena korban meme, gossip dan lain halnya yang bikin fans makin nggak jelas.

Nah, daripada bingung soal rumor mereka, mending ngintip dulu Prekuel Black Widow yang tengah dipersiapkan MCU untuk pengambilan gambarnya.

Baca Juga: Terungkap, Ini Pekerjaan Black Widow Pasca Infinity War yang Seharusnya

Dikutip HAI dari HN Entertainment, Black Widow yang dioperankan Scartlet Johansson tengah melakukan syuting di Budapest, Hongaria.

Menurut sumber, lokasi tersebut bakal menunjukkan kepada kita soal kilas balik atas apa pun yang terjadi selama masa Barton dan Romanoff sewaktu tinggal di sana.

Black Widow juga bakal mengulas cerita asalnya sehingga kisha mndur yang diatur sebelum kejadian Endgame bis amenjelaskan detail seorang Widow sejak di The Avengers 2012 sampai jadi pahlawan cewek.

Tentunya, penggemar juga menantikan cerita seru dari karakter Black Widow yang tidak bisa diremehkan.

Ia bisa dikatakan adalah satu penghubung yang begitu kuat bagi para member Avengers. Dia begitu dekat dengan Captain America, akrab dengan Clint Barton dan jadi peredam emosi Hulk alias Dr. Banner.

Natasha Romanoff bisa dibilang sebagia “ibunya” anak-anak bagi para superhero Avengers.

So, perpisahan di Avengers: Endgame bikin kita penasaran dengan kisah yang belum dimunculkan. Kita tunggu filmnya jadi ya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya