Habis Menangis, Haruka Nakagawa Tanggapi Prank Curi Jam Raffi Ahmad!

Minggu, 19 Mei 2019 | 11:26
Instagram / haruuuu_chan

Haruka eks JKT 48

HAI-Online.com – AcaraPesbukersANTVmelakukan "prank" terhadapHaruka Nakagawa yang dituduh mencuri jam mahal Raffi Ahmad.

Sayangnya, ngerjain Haruka dngan gaya ‘mencuri’ itu dianggap berlebihan oleh netizen lantaran Haruka sukses dibuat menangis tersedu.

Alhasil, usai video tayangan viral, acara ini pun menuai kecamanyang mulai digalakkan netizen melalui media sosial.

Baca Juga: Viral Prank Pasangan Akting Kayak Alay Lagi Pacaran, Bikin Orang di Kafe Nahan Ketawa

Bahkan, petisi pembubaran acara Pesbukers ANTV sudah terdaftar di laman change.org.

Dikuti HAI dari Grid.id, petisi itu dibuat oleh akun bernama Bad Bunny dengan judul "Bubarkan acara Pesbuker di ANTV yang tidak mendidik" sudah ditandatangi oleh hampir 3.000 orang sampai dengan Sabtu (19/5/2019) ini.

Haruka Nakagawa menangis (Tangkap layar tayangan Pesbukers ANTV via YouTube Fusuy Mulyadi)

Dalam deskripsinya, Bad Bunny menyebut acara "Prank" yang dilakukan pihak Pesbukers ANTV sudah keterlaluan. Terlebih lagi, mantan personel JKT48 itu baru saja kehilangan kakak perempuannya.

"Di acara terbaru,pesbuker memberi prank pada Haruka, yang barusan di tinggal oleh kakak kandung nya, di tunduh mencuri hingga di buat menangis," tulis akun Bad Bunny.

Bad Bunny juga menyebut acara Pesbukers ANTV merupakan acara yang tidak berfaedah dan tidak mendidik.

Acara tersebut hanya memicu para kawula muda untuk meniru tindakan "Prank" untuk mengerjai teman yang bisa berujung pada pembulian.

"Tidak sekali dua kali pesbuker memberi acara yang sangat tidak berfaedah dan tidak mendidik. sehingga sering anak muda meniru perbuatan "mereka" mengerjai teman teman mereka sendiri yang berujung pembulian,"tulis akun Bad Bunny.

Untuk itu, Bad Bunny menuntut hak para pemirsa televisi akan tayangan yang berkualitas.

Change.org (screenshot)

Prank Haruka Eks JKT48 Sampai Menangis, Pesbukers Kembali Dituntut Netizen untuk Berhenti Tayang

"Kembalikan hak kami untuk menikmati acara TV Yang berkualitas," lanjut dia.

Nah, sementara itu ‘panas’, Haruka justeru menanggapi kecaman netizen terhadap acara Pesbukers ANTV dengan santai. Ia bahkan mencuit untuk membeberkan klarifikasinya bahwa acara itu senang dilakukannya. Lagipula, ia sadar itu cuma Prank.

"Iya jangan marah kePesbukersya, karena aku tidak apa2 dan aku senang masuk tv heheheh... tapi aku senang juga pada perhatiin sama aku dan sayang sama aku, thank you,"tulis akun Twitter @Haruka_NKGW10.

Harukajuga sudah memaklumi kejadian "prank" tersebut dan menyebutkan bahwa rekan artis diPesbukerssudah meminta maaf padanya.

"Aku senang deh ternyata banyak yang sayang sama aku, tapi aku benar gpp hehehe... aku senang bisa masuk tv bareng yang artis2 yang ada diPesbukerskok, mereka baik kok!! Yah namanyaprankpasti mereka bikin begitu tapi habis itu pada minta maaf juga, dan pada baik sama aku kok,"ungkapakun Twitter @Haruka_NKGW10.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya