Arnold Schwarzenegger Ditendang dari Belakang oleh Orang Tak Dikenal

Minggu, 19 Mei 2019 | 10:29
YouTube/World's Strongest Fan

Arnold Schwarzenegger ditendang dari belakang oleh orang tak dikenal

HAI-online.com -Arnold Schwarzenegger, mantan binaragawan, aktor, dan gubernur California, baru-baru ini mendapatkan perlakuan tak mengenakan dari seseorang.

Aktor yang populerdengan franchise film Terminator itu ditendang dari belakang dari seorang tak dikenal saat menghadiri Arnold Classic Africa, suatu festival olahraga diJohannesburg, Afrika Selatan.

Insiden itu terjadi ketika Schwarzenegger merekam video Snapchat tentang dirinya yang mengagumi para kontestan mudayang sedang bermainlompat tali.

Nggaklama setelah Schwarzenegger memberikan ponsel pada asistennya, seorangcowok yang mengintai di dekatnya menyergapnya dari belakang, melompat, dan menendangpunggungnya.

Baca Juga : Berlibur ke Bali, Turis Asing Dibuat Bingung dengan Tanda Kiblat dalam Kamar

Dalam video rekaman yang kemudian viral, Arnold dapat terlihat sedikit tersandung, ketika kemudian seorang petugas keamanan mengamankan cowok itu ke lantai.

Pria itu dapat terdengar meneriakkan, "Bantu aku! Aku butuh Lamborghini!"di keributan tersebut.

Setelah kejadian itu, Arnoldmeyakinkan para penggemar bahwa "tak ada yang perlu dikhawatirkan"atas insiden pada hari Sabtu itu.

Penyelenggara festivalmengatakan di Twitterbahwa mereka percayakalauinsiden itu "direncanakan dengan hati-hati" cowok tersebut, yang mereka gambarkan sebagai "seorang penggemar gila ... [yang] dikenal oleh polisi karenapernah melakukaninsiden serupa di masa lalu."

Baca Juga : 5 Fakta Begal Viral yang Cabut Kunci Motor di Gandaria

Penyelenggara menambahkan bahwa keamanan menyerahkan pria itu kepada polisi, tapi Schwarzeneggertak mau mengajukan tuntutan.

"Dia [Arnold] melihat ini sebagai insidenkurang menyenangkan dari seorangpenggemar nakal," kata mereka.Arnold sendiri disebutnggak mengalami lukaterluka dan tetap bersemangat setelah insiden itu.

Arnold sendiri kemudian mengungkapkan bahwa dirinya baik-baik saja lewat postingan di Twitter.

Ia juga mengatakan bahwa, "Aku senang si idiot itu nggak mengganggu Snapchat-ku."

Editor : Al Sobry

Sumber : BuzzFeed News

Baca Lainnya