Bukan Tanpa Alasan, Ada Makna Mendalam di Balik Jersi Baru Juventus

Jumat, 17 Mei 2019 | 17:00
Instagram / juventus

Jersi kandang baru Juventus

HAI-Online.com -Ketika bertandang ke markas AS Roma dalam lanjutan pekan ke-36 Serie A pada Senin lalu (13/5), para pemain Juventus berhasil menarik perhatian banyak orang karena mereka menggunakan jersi baru.

Bukan tanpa alasan, Juventus ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa pihak klub sampai nekat mengganti seragam kandang hitam putih bergaris yang sudah melekat dengan image mereka selama ini.

Dilansir dari CalcioMercato.com, melalui jersi terbarunya ini Juventusingin agar pemain dan juga suporter berdiri berdampingan sehingga bisa terbentuk motif garis-garis seperti seragam mereka sebelumnya dan menjadi satu kesatuan.

"Jangan biarkan tradisi menahan kalian, namun menginspirasi untuk membangun masa depan. Berdiri bersama, jadilah garis-garis dengan bersama," ujar Si Nyonya Tua lewat video yang dibagikan melalui YouTube.

Baca Juga : Bukti Terkumpul, Driver Ojol Pembakar Anjing di Menteng Dilaporkan ke Polisi

Meskipun memiliki makna dalam di baliknya, seragam terbaru Juventus ini ternyata mengundang kritikan dari banyak pihak, salah satunya sobat Twitter dengan akun @KitCrimes yang memang dikenal seringmengupas tuntas masalah jersi.

"Jadi itu alasannya, #BeTheStripes, kata si marketing pembual, ini berarti pemain dan suporter akan terlihat seperti garis-garis ketika berdiri berdampingan," tulis @KitCrimes.

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob? Lebih suka jersi Juventus yang dulu atau sekarang nih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya