Buka Suara, Ternyata Ini Alasan Billie Eilish Selalu Pakai Outfit Gombrong

Kamis, 16 Mei 2019 | 19:55
Instagram / billieeilish

Billie Eilish

HAI-Online.com -Buat penggemar Billie Eilish, pasti udah nggak asing lagi sama gaya penyanyi kelahiran California, Amerika Serikat 17 tahun silam tersebut yang selalu tampil dalam balutan pakaian gombrong atau lebih dikenal dengan sebutanbaggy.

Bukan tanpa sebab, pelantun tembang Bad Guy ini ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa selama ini dia lebih memilih untuk tampil dengan menggunakan pakaian yang terlihat gombrong.

Seperti yang dilansir HAI dari HNHH, Eilish akhirnya buka suara mengenai alasan mengapa dia selama ini selalu tampil dengan gaya outfit baggy dalam iklan Calvin Klein berjudulI Speak My Truth In #MyCalvins.

"Aku nggak ingin orang-orang tahu tentang aku. Itulah sebabnya aku selalu tampil dengan gaya pakaian gombrong," ujarnya dalam iklan tersebut.

Baca Juga : Dijamin Bikin Lo Tercengang, Berikut 9 Foto Bersejarah Ngeri yang Jarang Terekspos

Selain itu, Eilish menjelaskan bahwa dengan gaya berpakaian itu, nggak akan ada lagi orang, khususnya laki-laki, yang bisa melakukan pelecehan verbal dengan cara mengomentari bagian tubuhnya karenaoutfit gombrong menutupi bentuk badan dari si pemakai.

"Nggak akan ada yang mengomentari tubuhku karena mereka nggak pernah melihat bentuk sebenarnya. Nggak akan ada lagi 'dia sangat kurus', 'terlalu gemuk', 'pantatnya rata' karena mereka nggak tahu," terang cewek keturunan Irlandia-Skotlandia tersebut.

Mendengar alasan tersebut, sejumlah penggemar Eilish pun langsung menyatakan dukungan pada keputusan idolanyayang selalu tampil dengan gaya baggy,salah satunya sobat Twitter dengan akun @brookemattison.

"Dia memakai pakaian bermodel baggy supaya nggak dilecehkan dan orang-orang nggak bisa membanding-bandingkan dengan standar mereka yang nggak realistis. Aku menyukainya," tulis @brookemattison.

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih?Apakah semua cewek perlu bergaya seperti Eilish supaya terbebas dari pelecehan verbal? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya