5 Detail yang Mungkin Kamu Lewatkan di Trailer Spider-Man: Far From Home

Selasa, 07 Mei 2019 | 11:00
Sony

Peter Parker dengan kacamata Iron Man

Hai-online.com-Trailer terbaru dan mungkin yang terakhir dariSpider-Man: Far From Homeakhirnya dirilis oleh Sony kemarin malam (6/5).

Seperti biasa trailer ini mengandung banyak banget bagian menarik yang semakin bikin nggak sabar untuk nonton.

Tapi ternyata, ada beberapa detail nggak kalah penting dan mungkin kamu lewatkan loh sob. Penasaran apa aja? Langsung aja nih simak satu per satu.

Baca Juga : Selain Spoiler, Trailer Spider-Man: Far From Home Kenalkan Multiverse

Spider-Man satu-satunya Avengers yang tersisa?

Sony

Spider-Man

Mungkin cukup masuk akal jika Peter mempertanyakan kenapa Fury membutuhkan Spider-Man untuk tugas sebesar ini.

Saat Peter mempertanyakan anggota Avengers lain yang pas untuk melawan Elemental ini, Fury pun seolah mengatakan kalau Spider-Man adalah satu-satunya yang bisa menolong.

Apakah ia satu-satunya Avenger di Bumi?

MJ mengetahui Peter adalah Spider-Man

Sony

Michelle Jones (Zendaya)

Ini nggak terlalu penting sih, tapi sadar nggak sih kalau Peter dan Michelle "MJ" Jones terlihat semakin dekat dan saling menyukai satu sama lain? Selain itu, saat Peter hendak menyatakan perasaannya, MJ justru menembak kalau Peter adalah Spider-Man dan semuanya terlihat sangat jelas.

Peter gunakan kacamata Tony Stark

Sony

Peter Parker dengan kacamata Iron Man

Untuk beberapa detik, kita melihat Peter Parker sedang di dalam sebuah bus menggunakan kacamata canggih Iron Man di Avengers: Infinity War dan Endgame. Di sana Peter terlihat terkejut setelah melihat sesuatu yang ada di depannya setelah menggunakan kacamata tersebut. Kira-kira ada apa ya?

Pertarungan akan terjadi semesta lain

Sony

Spider-Man dengan kostum Stealth

Yang satu ini sekedar teori dari HAI aja sih, sob. Pasalnya pada saat adegan berbicara dengan Mysterio. Dirinya berkata kepada Peter kalau mereka bisa menggunakan orang seperti Peter di dunianya. Hal ini mengindikasi kalau pertarungan dengan Elemtals mungkin akan terjadi di bumi versi Mysterio, bukan bumi yang ditinggali Peter.

Spider-Man adalah "The Next Iron Man"?

Sony

Peter Parker

Bukan hal yang mengagetkan lagi kalau semisalnya Spider-Man benar menjadi pengganti Iron Man. Selain keduanya sangat dekat, kepintaran Peter pun bisa saja menyamai atau bahkan melampaui Iron Man. Hanya saja, selama ini Peter digambarkan masih berada di bangku sekolah dan nggak punya peralatan canggih seperti Tony Stark. Mungkin pada film ini, akan ada adegan di mana Paper Potts mewariskan sebagian teknologi Tony ke Peter. Mungkin?Nah itu dia sob, beberapa detail yang HAI tangkap dari trailer terbaru Spider-Man: Far From Home. Jadi makin nggak sabar ya nunggu 2 Juli mendatang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya