Lupa Diedit, Muncul Gelas Starbucks di Adegan Game of Thrones

Selasa, 07 Mei 2019 | 13:00
HBO

Jika lebih diterangkan, gelas kopi Starbucks itu makin keliatan!

HAI-ONLINE.COM - Nggak perlu diragukan lagi, serial televisi HBO, Game of Thrones, merupakan salah satu yang sangat diperbincangkan oleh masyarakat dunia saat ini, termasuk di Indonesia.

Jalan cerita yang seru hingga aktor serta aktris yang keren membuat serial televisi itu jadi laku. Apalagi, alur cerita yang menegangkan dan nggak terduga!

Baca Juga : Kata 'Puasa' Ternyata Berasal dari Bahasa Sanskerta, Artinya Dalem Banget!

Namun pada episode terbaru yang baru ditayangkan semalam (6/5), ada peristiwa unik yang kayaknya belum pernah terjadi di serial televisi Game of Thrones.

Yap, di sebuah adegannya, terlihat sebuah gelas kopi Starbucks. Kalau dipikir pakai logika, latar belakang waktu yang ada di dalam serial Game of Thrones nggak masuk ke dalam waktu di mana Starbucks sudah diciptakan.

Baca Juga : Diblokir Karena Konten Pornografi, PornHub Justru Berminat Beli Tumblr

Pihak HBO pun mengakui kalau ini adalah kesalahan saat proses syuting dilaksanakan. Mungkin ada kru atau bahkan aktor yang lupa menaruh gelas kopi Starbucks di saat proses syuting mau dimulai kembali.

Selain itu, ketika ada proses editing, mungkin kru juga nggak melihat adanya kopi Starbucks itu.

HBO juga sudah mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal ini:

"Untuk merespon orang-orang yang melihat gelas kopi Starbucks di episode Game of Thrones, HBO mengatakan, 'Gelas yang terlihat di dalam episode itu adalah sebuah kesalahan. Daenerys memesan teh ternyata'," ujar Jason Lynch, seorang editor yang dikutip Hypebeast.

Menurut kalian gimana, guys? Kocak atau malah mengganggu suasana dan keseruan dari Game of Thrones?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya