Sambut Bulan Puasa, Ini Dia 10 Film Indonesia Rilis Bulan Mei 2019

Rabu, 01 Mei 2019 | 20:05

Adegan dalam film Sekte

HAI-Online.com - Setelah bulan April disuguhi beragam film lokal yang berkualitas, bulan Mei juga nggak mau kalah nih, sob. Apalagi bulan puasa segera datang, dengan banyak hari libur yang bisa lo isi dengan pergi ke bioskop.

Lagi-lagi diramein sama film horor dan drama, jejeran film Indonesia yang bakal tayang bulan Mei ini kelihatan menjanjikan banget.

Biar lo bisa mulai merencanakan mau nonton yang mana, berikut HAI kasih list film-film Indonesia apa aja yang bisa lo tonton bentar lagi.

Baca Juga : Ngikutin Aliran Film SEKTE: Ternyata Ada yang Lebih Seram dari Setan!

Sekte

Bulan Mei dibuka dengan film horor garapan Derby Romero. Sekte menceritakan soal Lia yang mengalami kecelakaan dan hilang ingatan karena itu. Saat terbangun, tiba-tiba Lia dikelilingi oleh anggota sekte aliran sesat.

Dibintangi sama Asmara Abigail, Derby Romero, Rizky Nazar, Gesata Stella, dan Trisa Triandesa. Sekte bakal tayang pada 2 Mei mendatang.

Arwah Noni Belanda

Dibintangi sama Sara Wijayanto, Milena Tunguz, dan Nayla D. Purnama, Arwah Noni Belanda bercerita soal Sarah, seorang penulis novel horor yang dirasuki arwah noni Belanda bernama Hellen Van Stolch. Film ini bakal tayang 2 Mei 2019.

Sukep the Movie

Kali ini film komedi. Sukep The movie menceritakan soal perjalanan seorang pemuda kampung yang ingin membuktikan bahwa ia juga bisa sukses. Dibintangi sama Kamil Onte, Shallu Salsabila, dan M. Yousuf Aba, film ini rilis 2 Mei mendatang.

Roh Fasik

Dibintangi sama Denira Wiguna, Irwansyah, Nagita Slavina, dan Zaskia Sungkar, Roh Fasik menceritakan soal Akbar yang nggak percaya lagi sama agama semenjak istrinya meninggal. Hal makin memburuk ketika iblis meneror keluarga Akbar di rumah baru mereka.

Pariban: Idola dari Tanah Jawa

Film yang mengangkat soal budaya Sumatera Utara ini disutradarai sama Andibachtiar Yusuf. Berkisah soal Moan, pemuda Batak yang dipaksa ibunya menikah dengan Paribannya yang berada di Samosir.

Dibintangi sama Atiqah Hasiholan, Ganindra Bimo, Rizky Mocil, dan Rukman Rosadi, Pariban: Idola dari Tanah Jawa bakal tayang 9 Mei 2019.

Malam Jumat the Movie

Lagi-lagi film horor, film ini bercerita soal Ewing yang menjelajahi taman bermain bernama Wonder Park, yang udah lama terbengkalai. Di sana, dia menemukan topi dan jaket yang diduga bekas korban bunuh diri.

Dibintangi sama Ewing Hd, Zoe Jackson, Dea Annisa, dan Randy Pangalila. Film ini bakal rilis 16 Mei mendatang.

Ambu

Kali ini film drama, berkisah soal Ambu Misnah yang ditinggal anak perempuannya, Fatma. Fatma pergi dari rumah mereka di Baduy, untuk mengejar cinta pada pemuda Jakarta.

Dibintangi sama Laudya Cynthia Bella, Widyawati, dan Baim Wong, Ambu dijadwalkan rilis ke bioskop pada 16 Mei 2019.

Jack

Bercerita soal pemuda keturunan Arab bernama Jack, yang terpaksa untuk meneruskan usaha toko milik ayahnya, Wak Dollah. Masalahnya, itu membuat Jack harus meninggalkan dunia seni yang ia cintai. Jack bakal tayang di bioskop pada 16 Mei mendatang.

The Lawyers Pokrol Bambu

Film yang dibintangi sama Roy Marten, Dicky Chandra, dan Kartika Berliana, film ini bercerita soal Nina yang menuntut cerai pada suaminya, Johan, karena dia berperilaku sadomachochist. Film ini bakal rilis 16 Mei 2019.

Down Swan

Film drama keluarga ini bercerita soal Mitha dan Bima yang memiliki anak bernama Nadia yang didiagnosis menderita down syndrome. Saat beranjak dewasa, ternyata Nadia tertarik dengan profesi yang digeluti Mitha dahulu, yaitu penari balet. Down Swan bakal tayang pada 23 Mei mendatang.

Nah, itu dia 10 film Indonesia yang bakal tayang bulan Mei ini. Jangan lupa dukung perfilman Indonesia dengan nonton film di bioskop ya, sob! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya