Berhasil Penuhi Ekspektasi, Avengers: Endgame Dibanjiri Review Positif

Rabu, 24 April 2019 | 16:30
Instagram / marvelstudios

Para pemeran Avengers: Endgame ketika menghadiri pemutaran perdana.

HAI-Online.com -Resmi diputar untuk pertama kali di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (22/4) waktu setempat,sejumlah reviewer dari website seperti GameSpot, CNET, hingga ComicBook mulai merilis penilaian mereka soal Avengers: Endgame.

Hasilnya, film berdurasi 181 menit yang digarap oleh Russo Brothers tersebut berhasil mendapat beragam komentar positif dari sejumlah reviewer karena dianggap memenuhi ekspektasi mereka selama ini.

Wah, seperti apa aja sih reviewnya?

Daripada penasaran, langsung aja yuk HAI bagiin buat kalian pendapat sejumlah reviewer dari website ternama setelah menyaksikan Avengers: Endgameseperti dilansir HAI dari GameSpot.

1. GameSpot

"Ini adalah perjalanan yang emosional dan memuaskan.Akunggakragu kita akan menghabiskan minggu-minggu mendatang untukmengambil, memisahkan, dan juga menganalisis setiap aspek dengan berlebihan," -- Michael Rougeau.

2. CNET

"Setiap adegan yang ada di sini layak ditonton pada layar sebesar mungkin. Masing-masing lokasi yang ada dalam Endgame menyajikan bentrokan epik dan pemandangan indah untuk dinikmati, bahkan hal dasar seperti markas Avengers," -- Mike Sorrentino.

Baca Juga : Demi Nonton Avengers: Endgame di Hari Pertama, Bioskop Jadi Rame Saat Subuh

3. ComicBook

"Film ini adalah sebuah masterpiece. Avengers: Endgameadalah film yang mutlak harus ditonton di layar seluas mungkin. Ini seperti surat cinta untuk penggemar Marvel Cinematic Universe. Ini menetapkan standar baru bagi dunia perfilman," -- Brandon Davis/

4. Empire

"Film terbaik sepanjang sejarah Marvel Cinematic Universe. Emosi yang ditekankan pada setiap adegan ini sangat sesua dengan tindakan, ini adalah film blockbuster yang sangat memuaskan," --Helen O'Hara.

5. The Associated Press

"Banyak humor, semangat, dan juga sentimetalitas dalam film ini. Russo Brothers membuat pesta penuh kejutan melalui Avengers: Endgame mulai dari perjalanan waktu hingga nostalgia ke satu dekade terakhir dunia mereka (Marvel).Ini adalah mesin Marvel yang bekerja dengan kecepatan tinggi, dikendalikan oleh si pembuat, dan mengungkap lebih banyak emosi daripada sebelumnya," -- Jake Coyle.

6. The Wrap

"Tawa dan tangis sangat terasa di sini. Film-film Marvel memang nggak pernah berakhir dan akan selalu ada, tetapi Avengers: Endgame memang menawarkan momen langka dari serial saga yang selama ini kalian pernah liat," --Alonso Duralde.

Kalau menurut kalian yang udah nonton gimana nih? Berapa nilai yang bakal kalian kasih buat Avengers: Endgame? (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Gamespot

Baca Lainnya