Demi Nonton Avengers: Endgame di Hari Pertama, Bioskop Jadi Rame Saat Subuh

Rabu, 24 April 2019 | 12:30
Twitter / cinemaxxtheater

Kondisi bioskop Cinemaxx jam 5 pagi, Rabu (24/4).

HAI-Online.com -Hari yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Marvel di tanah air akhirnya tiba, rasa penasaran terhadap kelanjutan Infinity War akan terjawab karenaAvengers: Endgame telah resmi diputar bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai Rabu ini (24/2).

Menariknya,demi memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Avengers: Endgame salah satu jaringan bioskop yang tumbuh pesat di bawah naungan Lippo Group, Cinemaxx telah memutar film garapan Russo Brothers tersebut sejak jam 5 pagi.

Emang ada ya yang mau nonton jam 5 pagi? Banyak sob, hal ini terlihat dari unggahan akun Twitter resmi Cinemaxx yang memposting besarnya antusiasme penggemar pada pemutaran Avengers: Endgame di Indonesia subuh tadi.

"Selamat pagi semuanyaaa!! Plaza Semanggi dan Maxx Box Lippo Village udah siap nih buat nonton#AvengersEndGame! Di kota kamu gimana?" tulis akun Twitter Cinemaxx yang diikuti dengan foto bukti keramaian di bioskop mereka.

Baca Juga : Cerita Pemungut Sampah yang Hidup dari Barang-barang Buangan Mark Zuckerberg

Unggahan Cinemaxx itu pun kemudian mengundang beragam komentar dari sobat Twitter, salah satunya akun @milikreza yang sempat mengira pemutaran Avengers: Endgame sejak jam 5 pagi sebagai hoaks.

"Kirain hoax yang jam 5 subuh tuh ternyata beneran ada hahah," tulis @milikreza sambil memberi emoji tertawa.

Selain @milikreza, ada juga akun@silviapf_ yang mengaku terkejut karena benar-benar ada orang yang niat buat nonton Avengers: Endgame jam 5 subuh.

"Gilaaa ternyata beneran ada yg nonton jam 5 subuh," tulis @silviapf_.

Kalau kalian sendiri gimana sob, dapet tiketnya buat kapan dan jam berapa? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya