Cristiano Ronaldo Minta Juventus Datangkan 6 Amunisi Baru, 2 di Antaranya Pemain Real Madrid

Rabu, 24 April 2019 | 21:00
Instagram / cristiano

Cristiano Ronaldo

HAI-Online.com -Seperti yang kita tahu, mimpi Juventus mendapatkan trofi Liga Champions musim ini harus pupus setelah pada babak perempat final harus takluk dari wakil Belanda, Ajax Amsterdam dengan skor agregat 2-3.

Seolah nggak ingin kembali gagal pada gelaran Liga Champions musim depan, salah satu striker Juventus yang baru saja didatangkan dari Real Madrid awal musim ini, Cristiano Ronaldo meminta timnya untuk mendatangkan pemain baru.

Menariknya, nggak cuma satu atau dua pemain saja sob, pesepakbola berkebangsaan Portugal tersebut meminta Si Nyonya Tua membeli enam amunisi baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan Corriere dello Sport yang dikutip HAI dari Mirror,bintang muda Benfica yang mencetak hat-trick ketika melawan Eintracht Frankfurt pada leg pertama perempat final liga Eropa, Joao Felix menjadi salah satu nama dalam daftar incaran Ronaldo.

Baca Juga : Nonton Avengers: Endgame, Chris Evans Ngaku Nangis Hingga Enam Kali

Namun, langkah Juventus untuk mendatangkan Joao Felix sepertinya nggak akan berjalan mudah karena wonderkid asal Portugal tersebut saat ini juga tengah diincar sejumlah klub raksasa Eropa lain seperti Real Madrid dan Barcelona.

Selain Joao Felix, Ronaldo jugadiketahui memiliki keinginan untuk memboyong dua mantan rekan setimnya di Real Madrid, Isco Alarcon dan Raphael Varane,supaya bisa kembali bermain bersama dirinya musim depan.

Sementara itu, tiga nama lain yang diinginkan Ronaldo untuk bergabung ke Turin musim depan adalah dua bintang Serie A, Federico Chiesa (Fiorentina) dan Kostas Manolas (AS Roma), serta gelandang Olympique Lyon,Tanguy Ndombelé.

Wah banyak juga ya sob! Kalau menurut kalian sendiri gimana, dari keenam pemain di atas, siapa aja sih yang diperlukan Juventus supaya bisa bersaing dalam perebutan trofi Liga Champions musim depan? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya