Kolaborasi Terbaru Uniqlo x Star Wars, Hasil Karya 3 Desainer Streetwear Jepang

Rabu, 24 April 2019 | 19:30
Uniqlo

Koleksi Uniqlo UT x Star Wars

HAI-online.com -Setelah membagikan teaser beberapa waktu lalu, Uniqlo UT akhirnya resmi memakerkan koleksi terbaru hasil kolaborasi dengan Star Wars.

Ini adalah koleksi pertama dari proyek "Master of Graphics" Uniqlo yang didesain oleh tiga desainer brand streewear kenamaan.

Mereka adalah NIGO (BAPE, Human Made), Jun Takahashi (UNDERCOVER), dan Tetsu Nishiyama (WTAPS).

Pada koleksi ini,Jun Takahashi menghadirkan beberapa karakter ikonik dari franchise Star Wars, mulai dari R2-D2, C-3PO, sampai Ewok.

Baca Juga : Potterheads Siap-siap, Vans Bakal Bikin Koleksi Kolaborasi dengan Harry Potter

Mengenai koleksi ini, ia mengatakan,"karakter dan desain properti (Star Wars) nggak akan ada habisnya dan tetap menarik. Sebagai salah satu penggemar,aku senang dan merasa terhormat menjadi bagian dalam proyek ini.Akumenggunakankarakter-karakteryang sangataku suka sebagai motif desain.”

Sedangkan kreator BAPE, NIGO, memakai karakter pemburu hadiah Greedo sebagai desain kaos buatannya. Selain Greedo, ia juga memakai karakter Yoda sebagai inspirasi desain, ditambah dengan quote ikonik dari dua karakter tersebut.

Terakhir,Tetsu Nishiyamamemakai karakterBoba Fett dan Dewback, makhluk reptil yang muncul di beberapa film, untuk desain kaos buatannya.

Koleksi Uniqlo UT x Star Wars ini dijadwalkan untuk rilis pada 29 April mendatang di halaman khusus yang telah disediakan diuniqlo.com/jp.Cek langsung nih beberapa desain kaosnya yang keren di bawah ini.

Uniqlo

Koleksi Uniqlo UT x Star Wars

Uniqlo

Koleksi Uniqlo UT x Star Wars

Uniqlo

Koleksi Uniqlo UT x Star Wars

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya