Viral Video Bocah SD Di-bully karena Sepatu, Wali Kelas: Cuma Candaan Saja

Rabu, 17 April 2019 | 11:00
Twitter / bambangelf

Viral video bocah SD dibully teman-temannya karena masalah sepatu

HAI-Online.com -Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai memperbincangkan video bocah SD bernama Nabila, yang mendapatkan bully-an dari sejumlah teman sekolahnya karena masalah sepatu.

Dalam video yang beredar, terlihat ada empat siswi SD tengah memojokkan Nabilayang terlihat marah karena sebelumnya, sepatu miliknya diinjak oleh salah satu dari keempat anak tersebut.

"Aku ambilin rongsokan langsung dijual. Aku mah cape-cape untuk membeli sepatu dan aku juga ditinggalkan ibu bapakku," ujar Nabila kepadamereka.

Menanggapi video anak didiknya yang viral, wali kelas Nabila di SD Negeri 1 Cibodas Pangauban membenarkan adanya kejadian tersebut, tepatnya terjadi di luar jam pelajaran sekolah sekitar pukul 13.00 WIB pada Sabtu (6/4).

Baca Juga : Ternyata Milenial Lebih Pusing Sama Finansial dibanding Politik

"Saat hari itu juga saya sempat terkejut karena ada orangtua dari temannya Nabila yang ada di video itu menunjukkan videonya pada saya, dan kami pun semua sempat membahas ini," terang guru yang nggak mau disebutkan namanya tersebut, dikutip dari Kompas.com.

Lebih lanjut, wali kelas tersebut mengatakan bahwa sebenarnya masalah Nabila dengan keempat temannya hanyalah candaan saja seperti anak-anak seumuran mereka.

"Masalah seperti itu sih sebenarnya becandaan saja karena sepatu Nabila terduduki dan terinjak temannya. Nabila pun kemudian sempat kesal dan berbicara seperti itu. Itu terjadi di luar jam pelajaran,"tambahnya.

Sementara itu, istri dari Wakil Bupati Bandung Barat, Sonya Fatmala diketahui telah berkunjung ke rumah Nabila di Kampung Cibodas, Desa Pangauban, Kecamatan Jajar pada Selasa (16/4), untuk memberi semangat dan dukungan.

"Sekarang ini memang apa-apa sangat gampang viral, saya mendapat mention dari para netizen. Jujur, saya sangat tersentuh dengan hasil jerih payah Nabila yang seusianya mampu untuk berjuang," kata Sonya Fatmala seperti yang dikutip dari Tribun Jabar.

Semangat Nabila! (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya