Begini Penampakan Genosha, Pulau Indah Surga Para Mutan Milik Magneto

Rabu, 17 April 2019 | 13:00
Screengeek

X-Men: Dark Phoenix

HAI-Online.com - Bentar lagi, installment terbaru dari X-Men universe, X-Men: Dark Phoenix bakalan rilis. Film ini nantinya bakal ngangkat kisah Jean Grey dan kekuatannya sebagai Phoenix.

Dan kali ini, dilansir dari Empire, udah dirilis foto lokasi terbaru dari Dark Phoenix. Adalah Genosha, lokasi yang udah familiar buat para penggemar setia X-Men.

Di film Dark Phoenix, Genosha adalah sebuah pulau yang dijadiin surga buat para mutan pengikut Magneto. Pulau tersebut indah banget, diisi beragam pepohonan yang bikin teduh, walaupun dibangun dengan sampah besi yang Magneto kumpulin dari laut.

Baca Juga : Selain Kebakaran Notre Dame, Ini 4 Tragedi Mengerikan yang Terjadi pada 15 April

Di saat Jean Grey lagi mengalami masa-masa suram dengan kekuatan gelapnya itu, di sinilah dia bisa nemuin Erik Lensherr untuk dimintai saran.

Empire

Erik Lensherr dan Jean Grey di Genosha

Dilansir dari Empire, sang sutradara Simon Kinberg emang selalu pengen masukin Genosha ke film-film X-Men. Dia ngaku kalau dirinya tuh suka dan terkagum-kagum banget sama Genosha.

"Ini tuh kayak Oz (dari film Wonderful Wizard of Oz) untuk para mutan. Gue selalu pengen masukin pulau ini ke film-film X-Men, termasuk Apocalypse. Tapi sayang nggak kesampaian," kata Simon.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya