Wow, BLACKPINK Pertama Kali Bawakan Kill This Love Secara LIVE di A Galaxy Event

Rabu, 10 April 2019 | 21:33
Sobry

BlackPink di Bangkok Thailand

HAI-Online.com- Untuk pertama kalinya girlgrup paling fenomenal dari Korea selatan, BLACKPINK membawakan single terbaru merekaKill This Lovesecara langsungpada Rabu (10/4/2019) malam.
Penampilan spesial Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo tersebut bukan dalam sebuah tur konser, melainkan khusus disuguhkan untuk para BLINK yang terpilih ikut dalam A Galaxy Event dari Samsung.
Event ini digelar singkat di Impact Convention Center, Bangkok, Thailand. Nggak cuma para BLINK di negara gajah putih yang kembali dipertemukan dengan member BLACKPINK, beberapa penggemarnya dari Asia juga hadir.
Baca Juga : Anti Kehilangan Momen LIVE, Samsung Galaxy A80 Punya Kamera Berputar Pertamanya
Beruntung deh, para penggemar BLACKPINK dari Indonesia, Malaysia, Thailand dan beberapa negara lainnya jadi bisa berkumpul dan menyaksikan lagi penampilan panggung yang lebihintimatesetelah beberapa waktu lalu negara yang disebutkan tadi dikunjungi juga oleh Jisoo cs.
"Saya senang bisa ketemu para BLINK di Bangkok lagi," kata Lisa Manoban saat menyapa penggemarnya, Rabu malam.
Sobry/HAI

Wow, BLACKPINK Pertama Kali Bawakan Kill This Love Secara LIVE di A Galaxy Event dari Samsung

Meski Januari lalu, BLACKPINK sudah pernah tampil dua kali di rangkaian world tournya di Bangkok, mereka nggak pernah bosan untuk menyapa lagi penggemarnya.
Terlebih Lisa, dia jadi bisa pulang ke negara asalnya lagi deh. "Saya senang berbagi dengan kalian," kata Lisa lagi yangjuga menyapa penggemar dalam bahasa Thailand.
Tak hanya lagu Kill This Love yang baru dirilis 6 hari lalu, BLACKPINK juga membawakan lagu terlarisnya Ddu Du Ddu Ddu sebagai pembuka. Mereka tampil begitu lepas dan membuat BLINK memjerit-jerit. Tayangan LIVEnya ada di IGstory @hai_online. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya