Jackie Chan dan Chris Tucker Isyaratkan Reunian Mereka dalam 'Rush Hour 4'

Selasa, 09 April 2019 | 18:30
Instagram/christucker

Jackie Chan dan Chris Tucker

HAI-online.com -Chris Tuckerbaru-baru ini membagikan foto di Instagramyang menampilkandirinya dan aktor bela diri legendaris,Jackie Chanberpose dengan jari mereka yang menunjukkan angka empat.

Ini nampaknya merupakanisyaratbahwaseri keempat darifranchise filmRush Hoursaat initengah dalam proses produksi dan siap untukmewarnai layarbioskop kedepannya.

Sudah 12 tahun lebih berlalu semenjak film Rush Hour 3 dirilis, dan para penggemar akhirnya bakal bisa menyaksikan kembali aksi kocakDetektif James Carter bersama Kepala Inspektur Yan Lee.

Kabardikerjakannya film tersebut mulai terungkap setelahrumah produksi New Line di bawah naungan Warner Bros. memastikan bahwa film Rush Hour 4 sedang dalam pengembangan saat diumumkan pada awal Februari lalu.

Baca Juga : Akun Twitter Captain America Diduga Bocorkan Spoiler Avengers: Endgame

Memang belumbanyak informasi tentang filmRush Hour 4 yang beredar, namun postinganfoto itu merupakan pertanda baik yang menunjukkan bahwa filmmemulai franchise di tahun 1998 itukini sedang dalam perjalanan.

Tahun lalu, Chris Tucker juga pernah memberikan konfirmasi lewat podcast ESPNThe PlugbahwaRush Hour 4memang akan dibuat.

"This is gonna be the rush of all rushes," ujar Chris Tucker. Ia juga menyampaikan bahwa dirinya dan Jackie Chan telah siap dan ingin melakukan ini supaya orang-orang nggak akan pernah lupa.

Di sisi lain, Rush Hour kabarnya juga akan di-rebootoleh STX Studios dengan para pemeran wanita untuk versi karakterdetektif James Carter dan inspektur Lee. Sejauh ini masih dalam tahap pengembangan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya