Akun Twitter Captain America Diduga Bocorkan Spoiler Avengers: Endgame

Senin, 08 April 2019 | 16:00
Marvel Studios

Chris Evans sebagai Captain America

HAI-online.com - Peringatan! Artikel ini berpotensi mengandung spoiler film Avengers: Endgame, sob!

Sudah banyak spekulasi di luar sana yang mengatakan bahwa Chris Evans akan pensiun dalam memerankan karakter Captain America setelah fim Avengers: Endgame.

Dugaan muncul dari kontrak Chris Evans yangtelah berakhir, lalu nggak adanya rencana untuk penggarapan film terbaru Captain America, sedangkan beberapa superhero yang telah jadi debu bakal dibuatkan film sekuelnya.

Hal ini juga diperkuat ketika beberapa waktu lalu sang aktor memposting sebuah tweet yang mengisyaratkan dirinya akan pensiun setelah memainkan peran tersebut selama lebih dari 8 tahun lamanya. Meski kemudian dia menyangkalnya.

Baca Juga : Baru April 2019, Udah Ada 6 Film Indonesia Tembus Lebih 1 Juta Penonton

Lalu spekulasi terbaru datang dari akun Twitter resmi Captain America yang dikelola oleh Marvel Studios.

Akun tersebut awalnya memposting sebuah promosi rilisan 4K Ultra HD film Captain America: The Winter Soldier, sambil menuliskan di awal tweet: "sebelum semuanya berakhir".

Nggak lama kemudian, postingan tweet itu langsung dihapus dan diganti dengan kalimat yang baru.

Hal ini mengundang kecurigaan dari para penggemardengan berspekulasi bahwa pengelola akun tersebut telah keceplosan mengkonfirmasinasib Captain America yang benar-benar akan berakhirdalam film Avengers: Endgame.

Baca Juga : 3 Adegan Film yang Memprediksi Momen Tragis di Kehidupan Nyata Aktornya

Yaaa, tapi kembali lagi ini cumaspekulasidari fans. Bisa saja maksudnya adalah akhir dari era Avengers saat ini, atau mungkin juga Captain America nggak akan diceritakan mati, cuma pensiun aja dan meninggalkan Avengers.

Ini tentunya bisa dbuktikan langsung saat nonton film Avengers: Endgame langsung di bioskop saat rilis nanti di tanggal 26 April. Jangan sampe kelewat, sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya