3 Adegan Film yang Memprediksi Momen Tragis di Kehidupan Nyata Aktornya

Minggu, 07 April 2019 | 12:00
Batman Begins

Salah satu adegan di Batman Begins

HAI-ONLINE.COM - Di dalam film-film Hollywood, seringkali banyak adegan-adegan mengerikan dan juga perkataan seram keluar dari mulut aktornya.

Siapa sangka, ternyata, sebagaimana yang diberitakan List Verse, beberapa adegan dan perkataan yang dilakukan serta keluar dari mulut aktornya, bisa terjadi di dunia asli terhadap mereka.

Baca Juga : Unik, Sekolah Ini Berikan 'Hukuman' Meditasi Kepada Murid Nakal

Dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau kamu 3 adegan film Hollywood yang memprediksi momen tragis aktornya:

1. Batman Begins

Di dalam film Batman Begins, Liam Neeson, yang memerankan karakter bernama Henri Ducard, sedang bertemu dengan Bruce Wayne di lembah salju. Buat kalian yang belum tau, Ducard diceritakan sebagai guru yang mengajari Wayne untuk bisa masuk ke dalam League of Shadows.

Dalam film itu, Ducard bertemu dengan Wayne di lembah salju, di mana istri dalam filmnya baru meninggal dunia.

Empat tahun kemudian, pada 16 Maret 2009, istri asli Liam di kehidupan nyata, Natasha Richardson, menderita cedera kepala setelah kecelakaan saat bermain ski di Mont Tremblant Resort di Quebec.

Liam langsung membawa Richardson ke New York untuk dibawa ke rumah sakit. Sang istri meninggal dunia pada 18 Maret.

2. Above Suspicion

Above Suspicion merupakan serial yang tayang di HBO pada tahun 1995. Kala itu, salah satu pemerannya, Christopher Reeve, berperan sebagai Dempsey Cain, seorang polisi lumpuh. Dalam sebuah episode, ia berencana untuk membunuh istri dan selingkuhannya.

Kurang dari satu minggu setelah adegan itu tayang pada serialnya, Reeve pergi untuk naik kuda. Namun ia mengalami kecelakaan, di saat ada papan besar yang seharusnya dilompati oleh kuda, tiba-tiba kudanya berhenti, membuat Reeve terpental ke depan.

Setelah itu, ia harus lumpuh. Selama hidupnya setelah lumpuh, ia membantu banyak orang yang menderita penyakit serupa. Reeve harus meninggal pada tahun 2004 di usia 52.

3. Heathers

Pada tahun 1988, film Hollywood berjudul Heathers dirilis. Film itu merupakan film ber-genre komedi gelap tentang cewek-cewek muda yang gaul dengan teman-teman sebayanya.

Dalam sebuah epidose, Heather Chandler (diperankan Kim Walker) bertanya kepada seseorang, "Apakah kamu memakan tumor otak untuk sarapan pagimu?".

Selain itu, ada satu aktor lainnya bernama Jeremy Applegate, yang mengatakan dalam sebuah adegan kalau dirinya nggak bisa bunuh diri.

Pada 2001, Kim Walker meninggal dunia karena tumor otak. Sedangkan Jeremy bunuh diri pada tahun 2000.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya