5 Tempat Ini Dianggap Paling Berbahaya dan Mengerikan di Muka Bumi

Kamis, 04 April 2019 | 07:55
Ron Van Oers

Bikini Atoll Nuclear Test Site (Marshall Islands)

HAI-ONLINE.COM - Berjalan-jalan sama keluarga, teman, atau gebetan ke tempat-tempat yang menyajikan keindahan pastinya menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan.

Dengan jalan-jalan bersama orang tersayang, kamu jadi bisa menyegarkan pikiran dan melupakan penat yang ada di kepala kamu.

Apalagi kalau kamu udah bosen dengan macet-macetan sebelum pergi sekolah atau ngampus, pastinya, jalan-jalan ke tempat yang menenangkan pikiran adalah wajib!

Baca Juga : Resmi, The Umbrella Academy Bakal Berlanjut ke Season 2! Siapa Aja yang Bakal Muncul?

Namun, apakah kamu punya nyali untuk jalan-jalan ke tempat yang berbahaya? Bukannya menyegarkan pikiran, malah bikin stress!

HAI udah mengkurasi 5 tempat di muka bumi yang dianggap paling berbahaya dan mengerikan dari situs Brightside.me.

1. Elephant Kingdom

Elephant Kingdom merupakan salah satu tempat wisata paling terkenal di Chonburi, Thailand. Terdapat sebuah tempat peternakan buaya di mana kamu bisa memberi makan pada hewan buas itu.

Namun, kamu harus menggunakan sebuah perahu kecil yang terbuat dari kayu serta barel plastik agar mengapung di air. Di dalam airnya, terdapat puluhan buaya yang siap menyantap makanan yang kamu berikan sama mereka.

Berani coba?

2. Padang Pasir Danakil

Dikenal sebagai neraka di bumi, The Danakil Desert berada di negara Eritrea. Tempat ini memiliki suhu mencapai 50 derajat celcius. Bahkan, ada gunung berapi yang masih aktif di sini.

Orang-orang menyebutnya sebagai neraka di muka bumi. Namun, tempat ini masih menarik para wisatawan dari seluruh dunia untuk datang.

Harus diingat, mendatangi tempat ini sendirian tanpa adanya pengalaman sangat dilarang oleh pihak keamanan setempat.

3. Mount Washington

Mount Washington merupakan sebuah gunung di Amerika Serikat, di mana kecepatan angin di bagian atasnya bisa mencapai 327 kilometer per jam. Bayangkan kalau kamu ada di sana, bisa terbang terbawa angin kencang!

Banyak yang mengatakan kalau orang-orang yang datang ke tempat itu bisa merasakan pengalaman seperti datang ke puncak Gunung Everest. Bisa kamu bayangkan dinginnya?

4. lha da Queimada Grande (Pulau Ular)

Ular memang ada dua jenisnya, yang berbisa dan yang nggak. Kalau ketemu yang berbisa, sudah pasti kita bakal merasa takut dan nggak mau mendekat.

Bayangin aja, terdapat sebuah pulau bernama lha da Queimada Grande, di mana pulau itu dipenuhi oleh salah satu ular paling berbisa di dunia, Bothrops.

Disebut, setiap meter perseginya, kamu bakal bertemu 5 ular Bothrops.

Pemerintahan Brazil sudah melarang orang-orang untuk datang ke tempat itu.

5. Bikini Atoll

Bikini Atoll merupakan pulau kecil di tengah lautan yang terlihat indah dari foto. Sekilas, air lautnya terlihat sangat jernih, matahari dengan panasnya menyinari pasir putih. Namun siapa sangka, pulau ini pernah menjadi rumah dari percobaan nuklir yang membuat pulau itu menjadi tempat sampah radioaktif.

Pulau itu pun akhirnya kosong ditinggal penghuninya. Katanya, radiasi di sana bisa langsung menyebabkan penyakit kanker.

Editor : Al Sobry

Sumber : Bright Side

Baca Lainnya