Mirip Seragam Sekolah Waktu Lulusan, Kemeja Ini Harganya Rp 18 Juta

Rabu, 03 April 2019 | 17:24
Vetements

Kemeja Vetements yang mirip seragam anak sekolah yang dicoret-coret

HAI-online.com -Salah satu hal di masa SMA yang mungkin paling berkesan di hati banyak orang biasanya adalah momen pengumuman kelulusan.

Saat momen itu, biasanya siswa-siswa di Indonesia merayakannya dengan melakukan coret-coret seragam sekolah mengunakan cat semprot atau spidol warna-warni.Mungkin kalian pernah ngelakuin juga, ya kan?

Kini,brand fashionasal Perancis, Vetements,telah merancang pakaian yang mirip dengan pemandangan saat momen kelulusan siswa di Indonesia itu.

Label yang berdiri sejak tahun 2014 itu memproduksi kemeja putih yang dilengkapi dengan hiasan grafis mirip corat coret.

Baca Juga : PUMA dan MTV Kolab, Rilis Sneakers RS-X Spesial di Indonesia

Meski terlihat seperti kemeja yang dicoret-coret biasa, tapi kemeja ini dijual dengan harga yang nggak main-main, yaitu 1.000 pondsterling atau sekitar Rp 18 juta, sob!

Kreasi unik dari Demna Gvasalia ini merupakan koleksi musim semi/panas 2019 yang dirancang dengandesain utamaseperti kemeja sekolah.

Bagian belakang kemeja terdapat ulisan Grafis "Class of 2029" yang ditulis dengan huruf hitam besar dan kombinasihighliterkuning.

Lalu bagian kerah, lengan, dan saku juga terdapat grafis yang didesain mirip dengan tulisan tangan dari spidol. Tulisan dalam kemeja diformat dalam bahasa Jerman, dan Arab.

Baca Juga : Sengaja Dibikin Dekil dan Buluk, Sneakers Gucci Seri Screener Dijual Rp 22 Juta

Vetements

Kemeja Vetements yang mirip seragam anak sekolah yang dicoret-coret

Ada pula tulisan tangan dalam bahasa Georgia sebagai penghormatan terhadap tanah kelahiran sang desainer.

Semua tulisan dalam kemeja tersebut berisi pesan positif, yang banyak mengambil inspirasi dari film-film klasik.

Salah satunya adalah pesan bertuliskan "may the force be with you" yang diambil dari film Star Wars. Lalu, ada juga pesan bertuliskan "to infinity and beyond" yang diadaptasi dari filmToy Story.

Baca Juga : Vans Hadirkan Sneakers Kolaborasi dengan Anime 'JoJo's Bizarre Adventure'

Di sela-sela kancing kemeja juga terdapat tulisan "you is kind, you is smart, you is important" yang diambil dari film drama The Help.

Vetements
Vetements

Kemeja Vetements yang mirip seragam anak sekolah yang dicoret-coret

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Kompas.com, Evening Standard

Baca Lainnya