PUMA dan MTV Kolab, Rilis Sneakers RS-X Spesial di Indonesia

Selasa, 02 April 2019 | 19:00
PUMA x MTV

PUMA x MTV

HAI-ONLINE.COM - PUMA dan MTV mengumumkan kolaborasi terbaru dalam rangka merayakan pertemuan antara budaya pop dan fesyen olahraga. Sneaker RS-X edisi khusus dirilis untuk merayakan kolaborasi mereka.Ini bukan pertama kalinya kedua raksasa industri berkumpul. Pada tahun 2006, mereka merilis koleksi PUMA YO MTV Raps yang menampilkan siluet PUMA klasik yang terinspirasi dari pertunjukan hip hop tahun 80-an.“Kami sangat senang dapat bekerjasama kembali dengan merek yang telah berhasil menghadirkan kembali dirinya,” kata Adam Petrick, PUMA’S Global Director for Brand & Marketing. “Bagi kedua merek ini, MTV dan PUMA sama-sama memiliki sejarah yang panjang dalam memajukan tren budaya baru. Bersama-sama, kami telah menciptakan ulang ikon 80-an kami RS, menjadi sebuah gaya yang mewujudkan menggabungkan musik dan mode."Kolaborasi antara fesyen dan budaya pop menekankan upaya MTV untuk menjangkau pasar muda secara global.

Baca Juga : Bos Levi's Nggak Pernah Cuci Celana Jeans Miliknya Selama Lebih dari 10 Tahun

PUMA x MTV

PUMA x MTV

"MTV dan PUMA telah mewakili budaya dan street style selama beberapa generasi, dan kolaborasi ini secara tidak langsung menyatukan dua merek ikonik ini," kata Jose Castro, Senior Vice President, Global Collaborations and Softlines, Viacom Nickelodeon Consumer Products. "Sneaker RS-X PUMA yang terinspirasi oleh unsur-unsur musik dan era digital serta telah membangkitkan evolusi MTV sendiri - ini adalah koleksi yang harus dimiliki oleh para penggemar fesyen untuk penikmat nostalgia."Mengikuti kisah-kisah penemuan ulang yang ekstrem, PUMA meluncurkan sneakers terbaru, RS-X Tracks. Terinspirasi oleh evolusi musik di era digital ini, koleksi terbaru di jajaran RS-X menghadirkan elemen-elemen desain retro masa depan yang agresif yang dengan tepat mengolaborasikan budaya musik.

PUMA x MTV

PUMA x MTV

Didesain dengan mesh dan tekstil bagian atas, RS-X Tracks beraksen dengan lapisan kulit nan stylish. Dilengkapi dengan teknologi OG RS pada midsole, sneaker ini juga diembos dengan potongan tumit tekstil dan cetakan sockliner dengan branding PUMA. bersiluet besar berpalet Grey Violet - Charcoal Grey di debut pertamanya, semuanya serba ekstrim, dengan kesan berlebihan dan remixed. Dengan detail ekstrim dan warna neon yang berani, koleksi ini menghadirkan RS-X Tracks MTV Gradient Blaze di PUMA White - Sweet Lavender, dan RS-X Tracks MTV Gradient Gloom dengan colorway PUMA Black - Sweet Lavender. Dilengkapi juga dengan koleksi pakaian yang sesuai musim, koleksi trendi ini juga mencakup kaos, tank, track top dan celana pendek yang dihiasi dengan logo grafis PUMA x MTV.RS-X Tracks akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 5 April 2019 dengan harga Rp 1,999,000 dan bisa didapatkan di PUMA Pacific Place, PUMA Senayan City, Dope & Dapper Grand Indonesia, dan Our Daily Dose Pondok Indah Mall.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya